alexa-tracking

Rayuan Super Dahsyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ac81e1cbfaa5f7d8b4569/rayuan-super-dahsyat
Rayuan Super Dahsyat
Matahari untuk siang hari...

BIntang untuk malam hari...

Dan Kamu untuk selamanya... "


"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??,
Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"


aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"


"Mau jadi TTMku gak?
Teman Tapi Menikah"


"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun di hapus kamu sehari"


"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"


Co: Maaf mba' jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket aku aja

Ce: Loh?? kenapa??

Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba' manis..


Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.


Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.

Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.


Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.

Leluasa menikmati tebaran keharumannya.

Namun tak kuasa untuk memetiknya.

Tak kuasa bebas dari belenggu duri


Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.

Cinta bukanlah segalanya.

Tak perlu berlebihan memperlakukannya.

Cintailah sang pencipta cinta.


Jika ditakdirkan untuk bersama,

Kutak ingin hanya janji dan kata setia.

Cinta butuh kepastian yanhg nyata.


Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.

Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.

Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasihari –hariku.


Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.


kamu tau nggak kemarenaku hitung bintang jumlahnya 1000 tp' keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998,
kamu tau nggak yg 2 nya kemana?
Tuh ada di mata indah kamu emoticon-Smilie


Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair


Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda
didalam hubungan
sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.



kita ga usah bbm-an yah,
hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.


Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.


Tak akan pernah tahu,
kemana mata hati melangkah dan berpijak.
Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asabersama mimpiku.

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana.
Namun slalu dekat dihatiku,
memang engkau tak pernah hadir dihadapku
tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir


Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini?
Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini.
karena aku SAYANG DIA RAYUAN PALING DAHSYAT LAINNYA
wow dahsyat skali emoticon-Wow
Kamu terlalu baik buat Aku
yang terakhir leh jg emoticon-raining
ane mah cukup pake bahasa india bray emoticon-Cool
tum pyarr ki ladki hai emoticon-Kiss
Trit apaan ya... emoticon-Bingung (S)