alexa-tracking

LAGI... GURU DILECEHKAN MURID! AKIBAT TIDAK DITINDAK TEGAS VIRUS INI JADI MENULAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ac5d65a516309078b4568/lagi-guru-dilecehkan-murid-akibat-tidak-ditindak-tegas-virus-ini-jadi-menular
LAGI... GURU DILECEHKAN MURID! AKIBAT TIDAK DITINDAK TEGAS VIRUS INI JADI MENULAR
Sebuah foto-foto yang mengejutkan bagi dunia pendidikan Indonesia, beredar luas di dunia maya.
Foto yang diduga dilakukan di ruangan kelas sebuah sekolah menengah tingkat pertama (SMP) ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi Netizen berkomentar.

Mengingat dalam foto-foto tersebut terlihat jelas seorang siswi SMP ini, seakan-akan 'melecehkan' seorang pria yang diduga soerang guru di sekolah tersebut.

Dengan berpose mengancam, hendak memukul hingga (maaf) membelakangi guru tadi dengan posisi pantat keatas, siswi ini terlihat 'puas' melakukan hal tesebut.

Ada yang koment ini editan... TERLEPAS DARI EDITAN ATAU BUKAN HAL INI TETAP TIDAK PANTAS.

LAGI... GURU DILECEHKAN MURID! AKIBAT TIDAK DITINDAK TEGAS VIRUS INI JADI MENULAR

LAGI... GURU DILECEHKAN MURID! AKIBAT TIDAK DITINDAK TEGAS VIRUS INI JADI MENULAR


emoticon-Ngakak kocak anjir
hancurrrrrr emoticon-Leh Uga
ebuseeeh emoticon-Leh Uga
Quote:


kuot ah emoticon-Leh Uga
eh itu beneran ap emoticon-Cape d...
Miris
itu sudah parah sekali emoticon-Cape d...
kalau kata orang india mah emoticon-Cool
tum pagal kya karteho hai emoticon-Blue Guy Bata (L)
makin edan sekolah di negeri ini emoticon-Cape d...


kalo tuh murid di tempeleng gurunya
langsung mewek ke ortu terus ke polkis
Quote:


apaan tuh
Quote:



cek google bray emoticon-Cool
Dasar anak anak sekarang, emoticon-Najis , moga moga cepat di sadar in tu anak
foto lama, udah setahun lalu itu foto...
btw miris liat perilaku anak sekolah jaman sekarang
:ceyem
lagi... emoticon-Cape d...
sekolah berhak memecat anak tersebut. gak perlu dipanggil lagi orangtuanya.
persetan dengan HAM
Kelakuannya dasar emoticon-No Hope
Mejeng di trit guru ter aniaya.emoticon-Cool
bener ente, karena gak ada tindakan tegas tentang kelakuan murid terhadap gurunya makanya makin banyak aja hal2 kayak gini terjadi. terlepas itu asli atau editan...
bener tuh krna gk dtibdak tegas jdi menular macem foto alay di garis penyebrangan lampu lalin tu emoticon-Hammer2
Quote:


ikutan gan.
musnahkan murid kaya gitu