alexa-tracking

7 Alasan Kenapa Kita Harus Doyan Makan Pete

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ac3c7162ec2612f8b456d/7-alasan-kenapa-kita-harus-doyan-makan-pete
7 Alasan Kenapa Kita Harus Doyan Makan Pete
7 Alasan Kenapa Kita Harus Doyan Makan Pete

Orang Asia seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand tidak aneh dengan si hijau kecil ini, biasa disebut pete, petai, peteh. Sedangkan dalam bahasa bule diterjemahkan sebagai stink beans atau bitter beans. Apapun itu pete memiliki basis penggemar yang tak kalah jumlah dengan grup band paling terkenal di negeri ini, apalagi bagi saya ada 7 alasan ini:

1. Pete itu memang bau tapi enak, ada manis-manisnya gitu!
Spoiler for 1:


2. Pete obat bete
Spoiler for 2:


3. Pete bikin benci tapi rindu
Spoiler for 3:


4. Pete adalah sayur paling fleksibel sekaligus garnish yang indah
Spoiler for 4:


5. Pete bikin kita jadi selebritis
Spoiler for 5:


6. Pete sebagai obat sembelit
Spoiler for 6:


7. Pete dipercaya dapat mencegah kanker
Spoiler for 7:


Itulah kenapa popularitas pete di antara penggemarnya tidak pernah pudar sampai sekarang. Meski setelah melahap 'kacang pahit' ini harus kena omelan orang rumah karena jejaknya mudah terendus di kamar mandi, tapi apapun resikonya semua sepadan dengan kelezatannya!

SUMUR :

Quote:

image-url-apps
gak suka pete bre emoticon-Frown
image-url-apps
direbus terus buat lalap rasanya mak joss emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Gue gak suka pete gimana dong sob emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah, kalau saya pribadi sih kurang suka tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pete bau gan.. Salut deh buat yang suka makan dan orang yang disebelahnya kagak kebauan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mabok ane klo makan pete emoticon-Busa
ane pete freak gan

jagoan komik ini juga doyanannya pete
7 Alasan Kenapa Kita Harus Doyan Makan Pete
image-url-apps
Ane ga suka.
1. Pete jodoh nya pasti sambel, perut ane ga terima sambel.
2. Ga pernah kepengen coba.
image-url-apps
karna lebih enak dari jengkol emoticon-Ngakak
kgak suka pete gan, bau nya kgak nahan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Di lalap emang maknyoss breeemoticon-Ngakak
image-url-apps
sumpah gan ane ga kuat sama baunya
emoticon-Betty
image-url-apps
Ngga doyan pete
Orang makan Pete itu Cakep maksimalemoticon-Ngakak
image-url-apps
Pernah nyoba sekali dan hampir muntah -_-
image-url-apps
tapi habis makan pete kalo pipis disiram yg banyak
banyak banget, kalo nggak tau sendiri lah emoticon-Ngakak
image-url-apps
kagak doyan ane bre emoticon-Najis
image-url-apps
enak sih
tp engga deh kalo makan diluar
polusi udara ntar
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ijin gemboxed sekalian ya bre
bahas pete nya dilanjut disebelah
emoticon-Cool
×