alexa-tracking

MUI: Membela Islam dari Penghinaan Itu Bukan Muslim Radikal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ac394dbd770b36c8b456e/mui-membela-islam-dari-penghinaan-itu-bukan-muslim-radikal
MUI: Membela Islam dari Penghinaan Itu Bukan Muslim Radikal
Quote:


tangkap penuduh emoticon-Marah
image-url-apps
ane mantau aja gak brani komen apa2 emoticon-Ngacir
maju tak gentar membela yg bayar......... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Berarti yg menuduh mereka radikal adalah radikal yg sebenarnya















Mati lah kau nastak radikal!
image-url-apps
ntap
Dagelan lagi pak
MUI: Membela Islam dari Penghinaan Itu Bukan Muslim Radikal MUI: Membela Islam dari Penghinaan Itu Bukan Muslim Radikal
image-url-apps
tabbayun woi,. emoticon-Mad:
image-url-apps
gw merasa wartawannya mabok cubung

ini opini wartawan atau apa?

tanda kutipnya ketinggalan atau gmn?

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sebenarnya yg disalahkan oleh ucapan ahok itu ulama yg menafsirkan sisi lain al maidah... jadi penistaan terhadap ulama. Kok nih MUI mau tarik ke penistaan agama?
ga berani koment ah ... takut di cap munafik dan murtad
kasihan jadi pada mewek dah lu .... emoticon-Cape d...



MUI: Membela Islam dari Penghinaan Itu Bukan Muslim Radikal



image-url-apps
Cuma masalah kepentingan yang terganggu

Kalo rakyat jelata yang melakukan juga paling mereka adem ayem atau malah mendukung penuh keputusan MUI
image-url-apps
Agama dan sex memang bisa jadi alat
image-url-apps
Quote:


Karena ketika manusia yg punya wewenang yg menistakan agama islam


itu artinya siaga satu
image-url-apps
tp lebih ke politikal....
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lucu... Demo dimana mana... ketika muncul anarki, bilang nya bukan radikal
Hukum mau di paksakan sesuai doktrin mereka..
Kalo nggak.. ancaman nya, gulingkan pemerintahan, 98
Lalu radikal versi mereka itu seperti apa?


Radikalisme adalah suatu paham yang dibuat-buat oleh sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

Namun bila dilihat dari sudut pandang keagamaan dapat diartikan sebagai paham keagamaan yang mengacu pada fondasi agama yang sangat mendasar dengan fanatisme keagamaan yang sangat tinggi, sehingga tidak jarang penganut dari paham / aliran tersebut menggunakan kekerasan kepada orang yang berbeda paham / aliran untuk mengaktualisasikan paham keagamaan yang dianut dan dipercayainya untuk diterima secara paksa.
image-url-apps
Yg radikal itu yg wajar kali ya....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Arti sm tafsiran di Indonesia ini napa bs dibalik2x gn ya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Islam yang Memilih memaafkan dan tidak ikut2an mempermasalahkan kayak MUI, FPI, PKS dll juga adalah Islam.

image-url-apps
Eaaaaa eaaasa ormas jualan stempel blunder maning
×