alexa-tracking

HELP GAN ANE DIMANFAATIN SAMA MERTUA SAMA BINI ANE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ab49914088d156b8b4568/help-gan-ane-dimanfaatin-sama-mertua-sama-bini-ane
Poll: APA YANG HARUS ANE LAKUKAN

This poll is closed - 22 Voters

View Poll
LUNASIN DAN TALAK 18.18% (4 votes)
TUNTUT BALIK DAN SELESAIKAN JALUR HUKUM 81.82% (18 votes)
LUNASIN DAN PERBAIKI HUBUNGAN 0% (0 votes)
HELP GAN ANE DIMANFAATIN SAMA MERTUA SAMA BINI ANE
closed
image-url-apps
ini hubungan rumah tangga udah ga sehat gan...

kalo istri ga bisa diajak kembali jalin hubungan yg sehat. mending lu pake akal sehat, untuk cari pengganti istri yg bisa diajak berhubungan dengan sehat.
image-url-apps
Walah ente cuma dijadiin sapi perah itu. Dari awal harusnya nolak gan. Intinya kalau memberatkan jangan iya2 aja dan diem aja tapi ngomel di belakang.

Untuk tuntut jalur hukum harus ada bukti dan saksi. Ada hitam di atas putih ga ente ga pinjam?

Btw untuk uang arisan kok bisa dengan gampang ngasih uang ke mertua ente? Selama ga ada surat kuasa, ga bisa begitu saja tanpa konfirmasi minta uang. Ga tanya ke ente pula.

Btw ini beneran atau fiktif?
KASKUS Ads
image-url-apps
Bau bau delusi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Haha gile bener keluarga istri ente gan. Kayaknya lbh baik ini ditanyakan di forum wedding deh. Kl menurut ane, istri ente & keluarganya sdh kelewatan banget, cerai adalah jalan terbaik utk kalian berdua & mintalah hak asuh anak. Dulu pacaran brp lama & selama itu apa tdk ketahuan sifat morotinnya keluarga pacar ente?

Cerai itu hal yg dilarang di agama ane, tp kok ane malah nyaranin ya hahaha.. Tp ane bener2 ga melihat jalan keluar dr masalah ente selain cerai. Uda keterlaluan bgt itu.
image-url-apps
Quote:


Ini murni cerita pribadi gan kalo maslaah hutang merwka ane mau nuntut kasian juga gan doi ga ada yang cari nafkah sekarang tapi yang bikin males omongannya ane pengen selesaikan ini tapi bingun kasian anak ane,

Kalo arisan mertua ane ada surat kuasa dari istri ane karena emang arisannya itu pake nama istri ane
image-url-apps
Quote:

Sebenrnya keluarga ane udah nyuruh begitu juga gan cuma dari duku ane yang pertahanin karena ane sayang sama anak ane,cuma kali ini ane ngerasa ga bisa dipertahanin lagi yang buat ane binfung nasib anak ane gimana nanti dengan kejidupan sama isgri ane yg notabenenya mentingin fashionnya dari pada kbutuhan anaknya
image-url-apps
Quote:


Ada saatnya agan merasakan rumitnya berumah tangga gan,,saya maklumi
image-url-apps
Quote:


Itu dia gan cuma ane bingung masalah nasib anak ane soalnya ane tau betul watak istri ane yang ga bsa ane ceritakn karna masalah privasi
image-url-apps
ane belum bisa mbantu apa apa gan. tapi mbaca cerita ente, ane cuma bisa bersimpati aja. semoga cepet kelar solusinya gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Maaf ,, gw agak gak percaya ya ama cerita lu emoticon-Smilie
-----------
Mau nanya Gan gak ada ya pilihan ,,gak usah dilunasi dan talak ? ? ?
image-url-apps
Quote:


Duku itu apa gan? Anak ada brp? Ane ga paham soal hukum perceraian, tp kl di peradilan ente bisa meyakinkan kl punya ekonomi lebih baik drpd istri apa hak asuh anak akan dikasih ke ente?
image-url-apps
Ah yang bener. Lo mengasingkan diri emang kaga kerja. Gua punya pegawai mengasingkan diri, gua asingkan juga gajinya emoticon-Big Grin

Lu sanggup pengeluaran minim 20an jt sebulan brarti dapat lebih dari itu. Orang dapat segitu ga ada yg setolol lu bre.

Jangan2 ceritanya bener tapi angkanya dinaikin 10x lipat. Kasih bulanan sejuta aja sebulan, cicil utang 1.5jt.
Mobil yg disebut2 ternyata motor. Naah itu gua percaya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jangan kasih sepeserpun duit lagi dan langsung ceraikan. Mending lu bayar bodyguard jagain elo supaya keluarga bini lu ga gangguin. Anak lu ambil aja, carikan mama yg baru yg ga matre. Kalo mereka ga kasih biarin aja, ntar malah jadi alat buat merasin kamu. Jangan lupa kumpulin bukti bukti pemerasan dan perselingkuhan, biar menang telak dipengadilan. Dan cari istri baru yang baik hati dan penyayang, serta bisa menyayangi anak kamu seperti ishita balla di sinetron india mohabattein.
Ingat! Jangan kasih sepeserpun uang kepada mereka. Mereka itu keluarga pemeras, sama buruknya dengan pelaku kriminal. Kamu dinikahi hanya untuk diperas, kasian banget kamu. ngga usah dipertahankan hubungan kayak gitu, dan jangan pernah mau bertanggung jawab terhadap utang yang bukan utang kamu.
Satu lagi, kalau anak kamu ga dikasi, lupain aja. Kamu masih bisa bikin banyak anak lagi dengan istri yg baru.
Trus kalau mulut istri kamu mulai ngomongin isi bonbin, kamu balas ngomong lebih sakit atau kamu gampar aja sekalian. Dimana harga diri kamu sebagai laki-laki??? Istri peselingkuh seperti itu udah ga ada nilainya lagi. Buang aja! Harusnya kamu jijik ngeliat dia.
Kata-kata gua cukup keras. Tapi memang ini yang harus kamu lakuin, dan ini ngga salah. Kamu laki-laki yang punya harga diri, bukan budak keluarga pemeras.
image-url-apps
Rasanya agak "Aneh"
ketika lo mulai menyanggupi untuk membayar
dengan Nominal yang "Gak Wajar" untuk alasan sperti itu emoticon-Big Grin

Saran gue sih jelas,
Ceraikan aj bini lo.. emoticon-shakehand
image-url-apps
beneran ga neehh?
image-url-apps
Quote:


Gmn dgn org2 yg tertipu dimas kanjeng sampai milyaran gan? Ane jg berpikir org2 kaya spt mereka itu pintar2 tp ternyata bisa kemakan tipuan konyol kyk gt emoticon-Big Grin
image-url-apps
sori cerita lu kepanjangan, jadi bacanya agak skip2.

Satu pelajaran yg bisa diambil, klo mau bantuin orang, jangan kasih uang. Langsung bayarin aj. Ambil contoh 2 juta buat bayar kuliah, langsung aj lu bayarin ke kampus/bank.

Soal utang2 keluarga bini lu, jaminannya pakai harta lu? klo ga, lu ga punya kewajiban untuk melunasi utang2 tersebut. klo memang pakai harta lu jaminannya, kelihatannya harus dicari jalan tengah bro.

Cerai? saran gw sih cerai klo memang dia selingkuh. klo karena masalah uang ini, imo, masih bisa dicari jalan tengah..
image-url-apps
#Np: Hati Yang Luka - Betharia Sonata

Pulangkan saja aku pada ibuku juga ayahku oohh~
image-url-apps
dengan bapak berpikir dua kali untuk tinggal bersama istri..
bapak udah memikirkan masa depan anak....

good luck.
×