alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ab3b1ddd770425b8b4569/begini-nih-kalo-bawa-motor-kebanyakan-gaya-wkwkwkwk

begini nih kalo bawa motor kebanyakan gaya wkwkwkwk

22 October 2016 07:32:49 2,672
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Ikuti tantangannya dan dapatkan OPPO F7!
Silakan dikomen gan videonya ...

logo selfie battlelogo f7AI-powered Selfie
in U-frame Super Full Screen

Replies (8)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

Koplakman

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/25/avatar9178242_13.gif

kasian tuh yg di tabrak emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/05/avatar5343150_3.gif

Nah ini dia org goblog.. otak di dengku,l hadiah dari chiki

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/24/male.jpg

kepruk bae ndase...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/05/31/male.jpg

Kasian yg ditabrak gan, gak salah apa2 dagangannya bececeran, aduh,

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/05/15/avatar6793931_7.gif

Mampusin aja org kek gini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/11/29/avatar8368393_4.gif

Kasian Yang jualan kelontongan dasar pengendara begok

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/09/05/avatar1072396_1.gif

Ini orang hidup belum tentu membuat manfaat buat orang lain tapi hidupnya malah bikin susah orang .... mikir ibu2 yg ditabrak pakai sepeda itu kayaknya orang desa, mungkin sepeda sama dagangannya itu harta hidup nya yg paling berharga, trus malah dirusak sama manusia ini, ibu itu jatuh entah cidera apa enggak, trus besuk2 mencari nafkah gimana? Bener2 dah kagak ada lucu2nya, ini klu di daerah ane sudah di massa anak kayak gini ...

×