alexa-tracking

sista tolong masuk, agan juga gapapa, cewe ane bosen udah 2 bulan gaberubah2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ab148c1cb17494b8b456c/sista-tolong-masuk-agan-juga-gapapa-cewe-ane-bosen-udah-2-bulan-gaberubah2
sista tolong masuk, agan juga gapapa, cewe ane bosen udah 2 bulan gaberubah2
jadi gini sist, ane sama cewe ane udah mau jalan 5 bulan, masuk fase bulan ke 3 dia udah mulai beda sama ane, bosen sepertinya, cewe ane dulu sempet mutusin ane karena bosen dan dulu cuman jalan 2 bulan, tapi kita mutusin buat balikan dan jalan lagi, tapi cewe ane sekarang kumat lagi bosennya, ane udah berusaha banget supaya ga monoton, sekarang diperparah cewe ane bilang kalo dia suka sama cowo lain 1 sekolah sama dia, bilangnya cuman suka mengagumi
perlakuan dia ke ane itu bener2 dingin banget
ane harus gimana ya ngelepasin aja apa sabar aja ngelanjutin hubungan ini?
image-url-apps
Ente maunya gimana?
image-url-apps
kalo ente suka bgt sm dia, cari back up dulu emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


maunya lanjut sih gan, tapi konsekuensinya ane gakuat kalo tiba2 dia ngeduain ane
image-url-apps
Quote:


bukan suka sih ya gan tapi udah terlanjur sayang bgt, ane uda bener2 bingung ini harus gimana, belum siap ngelepasin dia
image-url-apps
Quote:


sayang itu rela berkorban, tp cowo ente akan kasian,

kalo kamu ga bs lepasin dia, carikan doi kerja yg penghasilan tinggi
dgn begitu ente akan selamat dan cowo ente gak bakal kasian

carikan doi kerja yg bayarannya tinggi, cari peluang usahaa, berikan ke dia biarkan dia kerja, supaya doi yg kerjakan, tidak ada yf dirugikan kan

win win solution d atas emoticon-Ultah

image-url-apps
Quote:


Buffering gw baca nih komen emoticon-Bingung (S), hadeuh

Saran: klo mnurut gw sih gan ya, klo lu msih pngn jalan ama dia, lanjutin jgn nyerah, jgn sampe bkin cewe lu brpaling, krna klo cewe brpaling brarti ada ssuatu d diri lu gan yg bkin dia bosen atau jenuh.

Tp klo lu takut, atw g mw ambil resiko nnti diselingkuhin atw apalah2, mnding sudahi ajalah, ya kali tu cewe lgi test atau apa, lu nya dah nyerah, mending end it fast.

Cowo tuh jgn gampang nyerah yee, prjuangin wlwpun lu tw kn sia2 stidaknya lu prnh brjuang demi dia (laki gw nih wktu dlu emoticon-Matabelos)
image-url-apps
kalo dari sisi ane sih yaudah lepasin aja dia. dia udah g sayang lagi sama agan. kalo sayang, dia pasti merjuangin agan. percuma dong pacaran tapi cuman sepihak. lebih baik g pacaran kan..
image-url-apps
Lepasin aja gan !! Lu kalo mau ngelanjutin sama aja kaya pecinta burung tapi nangkep burung dialam liar dan dimasukin ke kandang !

#SorryGaje
lepasin aje ke laut

tangkep yg laen

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
klo dah ga sanggup lagi, dadah2 aja ke kamera
oke broo..?
lepasin...jangan cape2 mertahanin, sementara diwaktu yang sama kehilangan kesempatan untuk dpt yg lbih baik
Gak capek emang gan?
Buat apa dipertahanin
kayak megangin lilin ditengah badai topan
bentar lagi juga padam
Quote:


Sebelumnya ane mau tanya dulu, agan umur brp? kelas brp?

kalo dilihat dari kasus agan, pacar agan ini doyannya nyari koleksian, dan gampang bosenan, hanya sekedar main2,
untuk pacaran dimasa SMA, ga perlu pakai HATI gan, tetapi pakai saja Logika. Karena dimasa SMA2 kedua belah pihak, antara ente sama cewenya masih ga stabil ego nya.

Dinikmatin saja, dan perbanyak2 shalat. Nanti kelak jodoh yang tepat akan di pertemukan kok gan :
image-url-apps
LEPASIN GAN. agan cuma dimainin sama dia.
Quote:


putusin aje udah. alibi nya wanita itu seperti itu "hanya mengagumi" dusta kalau gak ada rasaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jngan mau di bodohi perasaan
lepasin gan, pas baru2 susah, nanti lama2 juga biasa aja,, cari yg lain yg bisa sayang sama agan seperti agan sayang sama dia. emoticon-Malu
×