alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tertangkap Curi Obat Nyamuk Harga 2 Ribu, Nenek Langsung Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ab079d675d4703e8b4569/tertangkap-curi-obat-nyamuk-harga-2-ribu-nenek-langsung-tewas

Tertangkap Curi Obat Nyamuk Harga 2 Ribu, Nenek Langsung Tewas

Tertangkap Curi Obat Nyamuk Harga 2 Ribu, Nenek Langsung TewasSURABAYA--Nahas nasib nenek yang satu ini. Dia tertangkap tangan saat mencoba mencuri obat antinyamuk di sebuah mini market di Jalan Kenjeran, Surabaya.
Sayangnya, lansia yang tak memiliki identitas ini akhirnya meregang nyawa, saat hendak diserahkan ke polisi.
Jasad nenek yang diperkirakan berusia 60 tahun ini terpaksa ditempatkan di kamar mayat RSUD dr Soetomo lantaran tak memiliki identitas.
Nenek tewas diduga akibat mengalami ketakutan, saat dijemput petugas Polsek Mulyorejo setelah mencoba mencuri obat antinyamuk seharga Rp 2 ribu.
Menurut Rifai, karyawan mini market, sebelumnya wanita tua ini tampak hilir mudik selama beberapa menit dan mencoba mencuri obat antinyamuk.
Melihat gelagat mencurikan, penjaga langsung menangkap dan menahan korban di ruang belakang mini market.
Meski sempat meminta dilepaskan, tapi petugas mini market tetap melaporkan kasus itu ke polisi. Tak lama kemudian, petugas Polsek Mulyorejo langsung datang ke lokasi.
"Saat polisi datang, nenek langsung pingsan," ujar Rifai.

Menurut Kompol Bagus Dwi Rusiawan Kapolsek Mulyorejo, melihat kondisi itu polisi langsung melarikan korban ke rumah sakit.
Namun, setelah mengalami perawatan selama dua jam korban akhirnya meninggal dunia.
Sesuai hasil otopsi, penyebab kematian korban diduga akibat serangan jantung setelah mengalami ketakutan saat akan di bawa ke kantor polisi.
"Hingga kini, kami masih mencari identitas korban karena diketahui tak membawa Kartu Tanda Penduduk," kata Kompol Bagus. (pul/flo/jpnn)

Sumber _: http://m.jpnn.com/read/2016/10/22/475860/news.php?id=475860&page=2


?????????????????????::::::::::::::::::::::?????????????????????????????????????

Kasihan kena serangan jantung pas di datangi polisi turut berduka buat si nenek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
untung tak dapat diraih , ... malang tak tertolakan ....
astaga kesian emoticon-Frown
Pegawainya mau jadi pahlawan..
Kasian Nenek-nenek nyuri seharga 2000 dilaporin ke polisi emoticon-norose
Gara2 obat nyamuk 20 ribuan, hilang nyawa si nenek emoticon-DP
namanya ajal siapa juga tak ada yg tau kapan menjemput
Quote:


2 rebu
yaampuuuun emoticon-Frown cuma karna nyolong harga 2 ribu doang, apa gak kasian karna 2 ribu sampe dilaporin ke polisi
ujung-ujungnya si nenek meninggal emoticon-Frown
segala tindak pencurian ya udah masuk kriminal harus dilaporkan ke pihak berwajib...
si penjaga minmar sudah bener....
kalau urusan si nenek mangkat sih...itu udah takdirnya aja...
miris betul cm karena barang senilai 2rebu rupiah emoticon-Turut Berduka
ketika obat antinyamuk aja dicuri.
berarti ada yang salah dengan kondisi sosial kita.
turut prihatin buat nenek.
mbokyo didata ae trus dicolno cok!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

ane ga bs bayangin ketakutannya emoticon-Sorry
harusnya yang kecil-kecil begini dibebaskan emoticon-Marah
pungli parkir 1-2ribu juga biarkan saja tidak perlu diproses toh sama-sama kecil emoticon-Embarrassment

*alay&lebaymodeon*
Betul, segala tindakan pencurian tidak salah kalo dilaporkan ke polisi.
Tapi keterlaluan lah, bila hanya karena barang seharga dua ribu rupiah kita melupakan batas kemanusiaan.
Apa salahnya, si nenek cuma diberi teguran.
Tak ada ruginya, barang yang dicuri pun kembali kan?
Turut berduka buat si nenek emoticon-Turut Berduka
ya ampunnn emoticon-Cape d...
Quote:


Ohhh gitu ya gan?
klo gw jd kasirnya sih ga bakal ampe panggil polisi, dinasehatin ama bayarin obat nyamuk, itung2 buat pahala juga.
tega banget itu namanya..
Yang kayak gini biasanya g perna maling cma karna keppet.. Ketauan.. Malah dipanggilin polisi.. Mikirnya dah aneh2 pasti nenek itu.. Malu.. Takut.. Yg dimaling jg cma 2rbu.. Anehh.. Karyawanya semoga kmu menyesal seumur hidup.. Kepikiran trus ni pasti.. Dihantui rasa bersalah..
Diubah oleh metzinsomnia
sbenernya serba salah juga
kalau dilaporin = tega
kalau ga dilaporin cuma diomongin...bukan mustahil ntar balik lagi dan nyuri lebih banyak plus malah bawa bawa tetangga atau keluarganya bwt ikutan nyuri... (pengalaman toko sodara gw kecurian dgn kasus serupa tapi ga dilaporin dan kejadian keulang lagi dgn org sama + keluarganya)
bukannya gw skeptis sm mencuri kecil kecil...justru yg besar itu dimulai dari yang kecil bukan? dan ada juga yang memanfaatkan yang namanya "toleransi" membiarkan pencurian kecil kecil...nantinya mereka mungkin bakalan ngulangin dengan pikiran "ah paling juga cuma ditegor kalau ketauan" emoticon-Big Grin

ya jalan paling bener emg laporin sih kalau menurut gw...paling aman ga hakim sendiri + sesuai hukum...

kalau mau jalan kekeluargaan sih...paling pegawai minmarnya tutup mata plus nombokin aja sih cuma doain aja jgn smpe keulang lagi

sorry cuma pendapat gw aja sih maaf kl ga sependapat dgn agan agan emoticon-Smilie
Diubah oleh wen12691
Nenek2nya mati dan pegawainya bangga karena telah menggagalkan pencurian ribuan rupiah, dapet penghargaan tertinggi tu pegawai, wajib naek pangkat, janjuk emoticon-fuck
60 tahun kok udah nenek sih. Masih seger lah 60
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di