alexa-tracking

ALIANDO KALAHKAN AFGAN DI AJANG AWARDS, ANJI BERI KOMENTAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580aac72dcd77084578b456d/aliando-kalahkan-afgan-di-ajang-awards-anji-beri-komentar
ALIANDO KALAHKAN AFGAN DI AJANG AWARDS, ANJI BERI KOMENTAR
Aliando berhasil menyabet piala di sebuah ajang penghargaan. Cowok 19 tahun kelahiran Jakarta itu berhasil mengalahkan nama-nama beken lainnya seperti Afgan, Rizky Febian, Cakra Khan, dan Virzha.

Namun kemenangan ini rupanya sedikit mengundang kontroversi. Ada beberapa kalangan yang bertanya-tanya bagaimana proses penilaian sehingga membuat Aliando bisa mengalahkan nama-nama keren sekelas Afgan.

Salah satu yang memberikan komentarnya adalah Anji. Melalui beberapa cuitan di Twitter, Anji mengakui kalau dirinya sempat skeptis dengan acara-acara penghargaan yang ditayangkan di televisi.

“Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu,” tulis Anji di salah satu status Twitter-nya itu.

#Gosip Hot :Aliando Kalahkan Afgan di Ajang Awards, Anji Beri Komentar
Komentar Anji tentang kemenangan Aiando © Twitter.com/duniamanji

Anji lalu sedikit mengutarakan pendapatnya tentang proses penilaian dalam sebuah ajang penghargaan. Menurut pelantun tembang Dia tersebut, ada banyak kriteria yang bisa dimasukkan sebelum menentukan seorang pemenang. Beberapa contoh kriteria itu seperti voting sms ataupun intensitas manggung di sebuah acara.

“Saya dulu adalah orang yang skeptis terhadap ajang penghargaan APAPUN di Indonesia. Tapi semakin memperhatikan, semakin memaklumi bahwa kriteria seorang Musisi/Artis masuk nominasi itu berbeda-beda di tiap ajang penghargaan. Juga penilaian kenapa mereka bisa menang,” kata Anji.

“Jadi balik ke kenapa Aliando menang, MUNGKIN karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yang dipikir saya, kamu atau orang lain,” tambahnya. BLOGSPOTNYA
ane kg tau lagunya gan apa ane doang yg kg tau emoticon-Hammer2
klo nominasi yg lain sering denger diradio
jelas aje menang wong si onoh pan artis di tipinyee...dimenangin lah.... gag masuk akal awrd2an ditipi ntuh...bikin ngakak aj emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
penghargaan abal-abal, miriplah sama sertifikat training palsu
Penghargaan yang bisa dipercaya :
- Anugerah Musik Indonesia (AMI)
- Anugerah Planet Muzik (APM)


image-url-apps
lagunya pok ame-ame belalang tempur emoticon-army:
lagunya kan terkenal brayyyyy

Putih Putih Melati ALIANDO emoticon-Selamat
kalo mau menang harus jadi artis di stasiun tv yang ngadain acara penghargaan tersebut, itu salah satu kriterianya.. emoticon-Shakehand2
siapa sih yang gak tau kalo acara award stasiun tv tgersebut abal2 ???????????? liat aja selalu yg menang itu adalah artis ato acara yg ada di stasiun tv tersebut..... itu namanya pembodohan/pembohongan publik.... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:


caption this haha ngakak emoticon-Wakaka
Ane juga bingung,
Lagunya alindo sarip yang mana ya gan, ada yang tahu??

emoticon-Hammer2
jangan-jangan, jangan-jangan gan emoticon-Hammer2
Lagunya ga pernah kedenger di telingan gw emoticon-shakehand
ini pmilihanya pkai sms kayaknya,

biasa bnyak fans aliando smp-sma yg brjibun, jdi wajar mnangemoticon-Malu
image-url-apps
Penghargaan sekarang mah gk ada kualitasnya
wkwkwk lagunya aja kaga terkenal bisa menang tuh bocah emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
image-url-apps
Dia kan loyal di tv itu tuh..ya maklum aja
siapa sih tu? aliando? penyanyi?
klo award abal2 ya gitu, yg menang ga jelas
image-url-apps
iya juga ye.
padahal lagu apgan enak enak,
apalagi yang goddeyemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
×