alexa-tracking

7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a735e12e257836c8b4568/7-jenis-halusinasi-yang-sering-mengintai-pikiran
7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran
7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran
7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran

Halusinasiadalah sebuah persepsi palsu yang terjadi tanpa adanya stimulus dari luar. Persepsi palsu tersebut dapat terjadi pada salah satu dari lima panca indra. Oleh karena itu, halusinasi pada dasarnya adalah melihat, mendengar, meraba, mengecap, atau mencium bau sesuatu yang sebenarnya gak ada. Sebagian orang yang mengalami halusinasi menyadari bahwa itu hanyalah persepsi palsu, tapi sebagian lagi bener bener percaya kalau apa yang mereka alami adalah nyata. Biar makin tau apa aja jenis jenis halusinasi, lanjut baca GanSis
7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran

Berbagai jenis halusinasi ini sering kali menjadi gejala penyakit tertentu, seperti skizofrenia, tapi kadang juga dapat disebabkan oleh penyalahgunaan obat atau konsumsi alkohol yang berlebihan, demam, kesedihan akibat kehilangan orang terdekat, depresi, atau demensia.
Berikut ini jenis-jenis halusinasi yang dapat mengintai pikiran kita:
Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:


dan itulah 7 jenis halusinasi indra kita. Gansis Pernah ngalamin yang mana? share dong



7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran
Berbagai Sumber: Google, pic Google

7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran
7 Jenis Halusinasi yang Sering Mengintai Pikiran
untuk ts titik.
halusinasi liat mantan gan emoticon-Leh Uga
kalo pake metavitamin halusinasi apa tuh
halusinasi audio kaya ada yang manggil tapi gak tau asalnya darimana ya? emoticon-Ngakak (S)
ane juga suka berhalusinasi gan sama artis2 jav emoticon-Ngacir
Kalo Bengong Jorok ? emoticon-Leh Uga
pake aspat nya AA Gatot biar gak ilusi cil..

emoticon-Recommended Seller
Bawah ane berhalusinasi ama bang ipul pake lem aibon emoticon-Betty
Halusinasi penglihatan yang bikin serem gan emoticon-Takut (S)
Kalo halusinasi kebanyakan nyikat inex masuk kategori yang mane cil?

emoticon-Betty
paling sering halusinasi penglihatan emoticon-Big Grin
Quote:


itu berfantasi gan
Tritnye sok iye bahas halusinasi si sempak emoticon-Leh Uga
Kepleset ga ya
Kepleset ga ya
Kepleset ga ya
Kepleset ga ya
Kepleset ga ya
Kepleset ga ya
Kepleset ga ya

Eh kepleset......emoticon-linux2
Quote:


masih ronda aje nte emoticon-Leh Uga
Reserpet buat macem macem bre emoticon-army
Quote:


Kebangun ane gegara ente pd berisik emoticon-Marah
Quote:

hooh gan emoticon-Matabelo
Quote:

imajinasi :dor

pejwan gua tutup ya cil emoticon-Stick Out Tongueencet