alexa-tracking

[KOMBAT HOROR] Semua Tentang Cipularang Bleeh....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a6e7814088d97508b456a/kombat-horor--semua-tentang-cipularang-bleeh
[KOMBAT HOROR] Semua Tentang Cipularang Bleeh....
Quote:


Tambahan dari Ableeh :


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


Quote:



Quote:


emoticon-Stick Out Tongueertamax




trit si kikil .. serem nih bray:ceyem
Atas dan bawah ane pununggunya Bukit Hejo

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut emoticon-Takut (S)
Quote:


oke kil emoticon-Toast
Quote:

Quote:

banyak kali editannya kil emoticon-Leh Uga
Quote:



apa ini, bau busuk!!!

emoticon-Hammer2
Code:
ane belom pernah lewat sana breehh emoticon-Cool
Ahh yang boneng bray emoticon-Belo
gak lo berantemin kil setanya
Banyak kecelakaan ya bray di sana emoticon-Takut
bikin kombat juga si maho [KOMBAT HOROR] Semua Tentang Cipularang Bleeh....
Hajar bleh tinggal lu submission aj kelar idup tu setan emoticon-Ngakak
Quote:


Tidur bleeh dah pagi .... emoticon-Takut (S)
banyak jga gangguannya bre emoticon-Big Grin
cipularang bandung?
kalo penumpang misterius kayanya temen ane pernah ngalamin tuh. kebetulan ane am tmn ane tinggal di bekasi tp kuliah di bandung. otomatis kalo weekend suka balik ke rumah. pas di km 97 temen ane tiba2 maksa bgt ngeroko setau ane tmn ane kalo di tol males ngeroko soalnya anginnya kenceng buang abu nya susah. setelah beberapa saat dia bilang katanya dia td sengaja ngeroko soalnya dari belakang nyium bau melati nyengat bgt. tp doi doang yg nyium. untungnya ane kagaemoticon-Takut
Pantesan Horror, Tempat Maennya Bang Ipul Di TOL Cipularang KM.94 emoticon-Leh Uga
Coba kesana naik motor gan, biar greget emoticon-Cool
ane kok biasa aja bleh? emoticon-Cool
maaf agan emoticon-Nyepi Napak di pejwan

★==================★
penghabisan
★==================★
×