alexa-tracking

Main Content

696
432
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a65f1529a45f27f8b4567/pilih-gubernur-dki-jakarta-jangan-asal-pilih-apalagi-coba-coba-jakartasatusuara

Pilih Gubernur DKI Jakarta Jangan Asal Pilih Apalagi Coba Coba #JakartaSatuSuara

Pilih Gubernur DKI Jakarta Jangan Asal Pilih Apalagi Coba Coba #JakartaSatuSuara
Pilih Gubernur DKI Jakarta Jangan Asal Pilih Apalagi Coba Coba #JakartaSatuSuara
22-10-2016 02:01 20,096
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
Resolusi sudah biasa, resolusi yang tercapai baru luar biasa. Yuk ceritakan tips agan mencapainya!
Silakan dikomen gan ...

img-f5|The Full Screen Era Begins

Replies (67)

profile-picture
Loading...

hasil kerja yang nyata kan bisa ketahuan kalau udah kepilih emoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...

Setuju. Salam 2 periode

profile-picture
Loading...

Pilih yang sudah ada hasilnyaemoticon-Traveller

profile-picture
Loading...

Ini seperti condong ke satu pihak hahaha.

Saran ane, lebih baik debat mengenai program kerja deh. Itu lebih menarik ketimbang menjatuhkan pihak satu sama lain, dan kita pasti sudah paham pihak mana yang mesti kita pilih tanpa mengumbar "jangan pilih ini" atau "Itu SARA" dsb.

profile-picture
Loading...

Josss emoticon-thumbsup

profile-picture
Loading...

anaknya gak pernah ngomongin program makan gorengan muluemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

Si ex-mentri sudah dikasih amanah malah gak bisa diemban.. emoticon-Cape d...








Quote:emoticon-Angkat Beer
"Pilih yang sudah teruji dan terbukti bekerja"
#salam2periode

profile-picture
Loading...

Om kalo kakak agus kalah gimana? apa kaga kesian doski?

profile-picture
Loading...

berarti nomer dua dong bos emoticon-Malu

profile-picture
Loading...

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
[img]http://c.kaskus.id/Quote:Original Posted By prihastu
berarti nomer dua dong bos emoticon-Malu



emang no 2 siapa breemoticon-Traveller[/img]

profile-picture
Loading...

kali ini ane stuju sama pak beye..emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

emoticon-shakehand yg penting amanah

profile-picture
Loading...

hihihihihi... semangat!

profile-picture
Loading...

kalo AHOK menang, lu yg gak milih ahok kaga boleh ambil KJS KJP dan Rusun yg dibangun atas Ide AHOK. sekalian aja lo pindah dri jakarta biar lo kaga punya gubernur AHOK. Paham kaga lo yg anti AHOK.

profile-picture
Loading...

yang penting program BLT jalan lagi emoticon-Thinking

profile-picture
Loading...

benar amanah menyampaikan

profile-picture
Loading...

pilih pemimpin kok coba-coba emoticon-Malu

profile-picture
Loading...

mulai dahemoticon-Traveller

profile-picture
Loading...

yg penting sesuai hatiemoticon-Traveller