alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Pilih Gubernur DKI Jakarta Jangan Asal Pilih Apalagi Coba Coba #JakartaSatuSuara
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
696
432
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a65f1529a45f27f8b4567/pilih-gubernur-dki-jakarta-jangan-asal-pilih-apalagi-coba-coba-jakartasatusuara

Pilih Gubernur DKI Jakarta Jangan Asal Pilih Apalagi Coba Coba #JakartaSatuSuara

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
Pilih Gubernur DKI Jakarta Jangan Asal Pilih Apalagi Coba Coba #JakartaSatuSuara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
hasil kerja yang nyata kan bisa ketahuan kalau udah kepilih emoticon-Hammer2
Setuju. Salam 2 periode
Pilih yang sudah ada hasilnyaemoticon-Traveller
Ini seperti condong ke satu pihak hahaha.

Saran ane, lebih baik debat mengenai program kerja deh. Itu lebih menarik ketimbang menjatuhkan pihak satu sama lain, dan kita pasti sudah paham pihak mana yang mesti kita pilih tanpa mengumbar "jangan pilih ini" atau "Itu SARA" dsb.
Josss emoticon-thumbsup
anaknya gak pernah ngomongin program makan gorengan muluemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Si ex-mentri sudah dikasih amanah malah gak bisa diemban.. emoticon-Cape d...








Quote:
Om kalo kakak agus kalah gimana? apa kaga kesian doski?
berarti nomer dua dong bos emoticon-Malu
Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
[img]http://c.kaskus.id/
Quote:



emang no 2 siapa breemoticon-Traveller[/img]
kali ini ane stuju sama pak beye..emoticon-Ngakak
emoticon-shakehand yg penting amanah
hihihihihi... semangat!
kalo AHOK menang, lu yg gak milih ahok kaga boleh ambil KJS KJP dan Rusun yg dibangun atas Ide AHOK. sekalian aja lo pindah dri jakarta biar lo kaga punya gubernur AHOK. Paham kaga lo yg anti AHOK.
yang penting program BLT jalan lagi emoticon-Thinking
benar amanah menyampaikan
pilih pemimpin kok coba-coba emoticon-Malu
mulai dahemoticon-Traveller
yg penting sesuai hatiemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di