alexa-tracking

Main Content

696
960
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a5dc89e7404bc258b456d/kejar-target--tapi-gak-gini-juga-kali

kejar target, tapi gak gini juga kali

kejar target, tapi gak gini juga kali
kejar target, tapi gak gini juga kali
22-10-2016 01:26 3,500
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
Tunjukin Ke-unik-an Gan-Sist lewat Selfie & Dapatkan OPPO F5!
Silakan dikomen gan ...
OPPO F5

F5 | Capture The Real You

Replies (17)

profile-picture
Loading...

Pertamaxxxxx.... emoticon-Wow

Kejar target gan udah mau taun baru emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...

Biar gak licin kramik'a gan, kwokwok

profile-picture
Loading...

GG ubin di balik
jadi ga licin gan, ide brilian

profile-picture
Loading...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka anjay apaan tuh tukang nya apaan

profile-picture
Loading...

Quote:


wkwkw mabok kali tukangnya gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

yg masang jenius emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
model pemasangan baru.
mahal tu bayar tukangnya..

profile-picture
Loading...

Quote:



wkwkwkw iye gan, limites edition dah wkwk emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

motif ubin nya bagus,kayak kue waffel

profile-picture
Loading...

wkwk ngasal bener

profile-picture
Loading...

Quote:

anjay wkwkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
jadi laper gan wkwk

Quote:

wkwkw mabok yg pasang gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

parah.
Masa kebalik gt kramiknya?
Mabok mecin pasti itu.
Ngakak guling2 emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...

Rumahnya dibalik aja dah.


Beres...! emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...

Quote:

wkwkwk iya pasti mabok micin dah ini
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:

wahh boneng juga tuh saran agan wkwkwk emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

ubin permukaan kasar lebih mahal dari yg glossy gan hahahaha

profile-picture
Loading...

lah kebalik itu emoticon-Ngakak

×