alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
welcome to...........
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
960
720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a5d6ba2c06e9a2a8b4567/welcome-to

welcome to...........

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
welcome to...........
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wew tuh baha dah mendunia yakemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalau pesertanya orang Indonesia semua bisa rame emoticon-Leh Uga
wakakka vak bener dah namanya
kemaren Memex sekarang Entod emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anjir, kirain apaan emoticon-Big Grin
emoticon-army : kamu kerja dimana? berani2nya mau ngelamar anak saya
emoticon-Smilie : di entod pak.....
emoticon-Mad : KELUAR KAMU DARI RUMAH SAYA!!
hahahahaa.. kacau dah singkatannya.. untung orang bule, bukan orang Indonesia
emoticon-Wow DJ K*nt*l mana nih emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
njir entod mennnnn emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
adaa aja kenapa gak langsung aja di entod
welcome to entod emoticon-Ngakak
Quote:


buset itu dp agan mantep juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkkkw iya dp nya si agan ntu boleh juga tuh emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
wkwkwkwkwk klo di indonesia bisa rancu itu gan,
Quote:



Quote:


anjrit ngakak gw emoticon-Wakaka
njir lah bikin ngakak jam segini emoticon-Ngakak
bisa bisa ne emoticon-Betty
Bisa gagal paham nih kalo di indo emoticon-Big Grin
itu acara di mana ? hahaha
haha rame tuh yg belakang,,,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di