alexa-tracking

Main Content

960
720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580a5d6ba2c06e9a2a8b4567/welcome-to
welcome to...........
welcome to...........
Tags #nsfw
22-10-2016 01:24 8,443
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (29)

profile-picture
Loading...

wew tuh baha dah mendunia yakemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

kalau pesertanya orang Indonesia semua bisa rame emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...

wakakka vak bener dah namanya

profile-picture
Loading...

kemaren Memex sekarang Entod emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anjir, kirain apaan emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...

emoticon-army : kamu kerja dimana? berani2nya mau ngelamar anak saya
emoticon-Smilie : di entod pak.....
emoticon-Mad : KELUAR KAMU DARI RUMAH SAYA!!

profile-picture
Loading...

hahahahaa.. kacau dah singkatannya.. untung orang bule, bukan orang Indonesia

profile-picture
Loading...

emoticon-Wow DJ K*nt*l mana nih emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

njir entod mennnnn emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

adaa aja kenapa gak langsung aja di entod

profile-picture
Loading...

welcome to entod emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:


buset itu dp agan mantep juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:


wkkkw iya dp nya si agan ntu boleh juga tuh emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

wkwkwkwkwk klo di indonesia bisa rancu itu gan,

profile-picture
Loading...

Quote:



Quote:


anjrit ngakak gw emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

njir lah bikin ngakak jam segini emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

bisa bisa ne emoticon-Betty

profile-picture
Loading...

Bisa gagal paham nih kalo di indo emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...

itu acara di mana ? hahaha

×