alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5809e9c5d675d4e63d8b456f/pembelaan-terakhir-jessica-wongso-minta-tolong-jokowi-hingga-tuduh-tante-mirna
Pembelaan Terakhir Jessica Wongso: Minta Tolong Jokowi hingga Tuduh Tante Mirna
Sidang pembelaan terakhir diwarnai tangisan Jessica Kumala Wongso dan tepuk tangan pengunjung. Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin itu mengungkapkan serangan balasan yang menggemparkan.
Pembelaan Terakhir Jessica Wongso: Minta Tolong Jokowi hingga Tuduh Tante Mirna
Jessica Wongso membacakan pembelaan atau duplik pribadinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kamis 20 Oktober 2016.
Pembelaan Terakhir Jessica Wongso: Minta Tolong Jokowi hingga Tuduh Tante Mirna
Perempuan berambut panjang ini membantah foto-foto sel mewah yang diperlihatkan jaksa penuntut umum (JPU). Air mata Jessica Wongso membasahi pipi saat menceritakan penderitaannya dituding sebagai pembunuh berdarah dingin dan tangisannya saat pembacaan nota pembelaan atau pledo dibilang drama.
Pembelaan Terakhir Jessica Wongso: Minta Tolong Jokowi hingga Tuduh Tante Mirna
Tidak hanya itu, Jessica Wongso juga melontarkan tudingan tante Mirna, Roosniati, ikut terlibat dalam kasus yang menimpa dirinya karena menyebut menghamburkan uang untuk persidangan dalam sebuah wawancara.

Di ujung pembelaannya, Jessica Wongso yang optimistis bebas ini meminta keadilan kepada Presiden Joko Widodo dan majelis hakim. Dia berharap vonis untuknya tidak diintervensi oleh pihak mana pun. Pembelaan terakhir Jessica Wongso ini disambut tepuk tangan pengunjung yang berteriak Jessica tidak bersalah.
http://news.detik.com/berita/d-33259...uh-tante-mirna
Istimewa bangen nih si eneng jess, ampe minta tulong pa jkw,.. War biasah. mulus terasi Cari Di googla

Pesan Sponsor

youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

Ngopilah dengan Kopi Produk Dalam Negeri Ajaemoticon-Wakaka
abis selesai sidangnya bisa jd artis sinetron nih jessica. uda populer
akankan mister joko akan datang sebagai penyelamat,
mari kita tunggu kelanjutannya...
Artis terpopuler 2016 ganQuote:Original Posted By hawk
abis selesai sidangnya bisa jd artis sinetron nih jessica. uda populer


Video sidang bahasa daerah lucu juga
emoticon-Ngacir2
Lumayan buat hiburan. bosen nyetel TV sidang mulu yang di beritain
bagaimanapun hasilnya kemungkinan besar bakal lanjut ke season 2.
yg kalah bakal naek banding.
sebenarnya kalo dilihat yang paling punya motif emang jessica sich...emoticon-Stick Out Tongue
cuma dari awal pihak penyidik dan keluarga mirna melakukan hal fatal...emoticon-Hammer
1. tidak mengakuikalo mirna dulunya lesbi
2. sejak awal tidak dilakukan autopsi
3. nggak ada rekaman saat interogasi
peduli amat gua ama jess emoticon-Ngacir
Viedeo dubingnya bisa aja
emoticon-Ngakak
puja puji sang penyelamat dunia......god save the froggggggg!!!!!!
Quote:Original Posted By wahwibson
sebenarnya kalo dilihat yang paling punya motif emang jessica sich...emoticon-Stick Out Tongue
cuma dari awal pihak penyidik dan keluarga mirna melakukan hal fatal...emoticon-Hammer
1. tidak mengakuikalo mirna dulunya lesbi
2. sejak awal tidak dilakukan autopsi
3. nggak ada rekaman saat interogasi


Motif apa?

Quote:Original Posted By maknyuuss


Motif apa?



cemburu pasangan lesbinya nikah sama cowok..emoticon-Stick Out Tongue
Season 2 jessica meracun mirna kapan nih?
Klo emg nanti neng jes ga terbukti secara sah dan meyakinkan apakah tetap masuk penjara???
Apakah suami mirna tidak akan di interograsi jg???

Nantikan jawabannya segera
Quote:Original Posted By wahwibson
cemburu pasangan lesbinya nikah sama cowok..emoticon-Stick Out Tongue



kalo almh lesbi mah, berarti yg punya motif malah keluarga, aib itu, sedangkan mereka adalah orang atas yang relasinya sangat luas.
kalo jes dibilang lesbi, buat apa segala sesuatu yang menyangkut patrick membuat dia frustasi dan mengarah ke bunuh diri.
Quote:Original Posted By wahwibson
sebenarnya kalo dilihat yang paling punya motif emang jessica sich...emoticon-Stick Out Tongue
cuma dari awal pihak penyidik dan keluarga mirna melakukan hal fatal...emoticon-Hammer
1. tidak mengakuikalo mirna dulunya lesbi
2. sejak awal tidak dilakukan autopsi
3. nggak ada rekaman saat interogasi


emoticon-shakehand gw juga yakin pelaku yg paling berpotensial memang si j,jadi ruwet karena pihak keluarga yg tertutup n penyidikan yg terkesan abal abal..
Quote:Original Posted By ombagus111



kalo almh lesbi mah, berarti yg punya motif malah keluarga, aib itu, sedangkan mereka adalah orang atas yang relasinya sangat luas.
kalo jes dibilang lesbi, buat apa segala sesuatu yang menyangkut patrick membuat dia frustasi dan mengarah ke bunuh diri.

banyak yang nggak tahu kalo gay/lesbi cenderung posesif akut malah cenderung yandere...emoticon-Takut
soal keluarga kalo emang mereka pelakunya gimana cara ngeracun si mirna....emoticon-Big Grin
secara kejadian kopi di video yang ngasih kan jessica kecuali kalo racunnya reaksi lambat keluarga mirna bisa jadi tersangka....emoticon-Big Grin

Wapres JK pun optimis Jessica bebas



Kepada wartawan di kantor Wakil Presiden RI, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016), Jusuf Kalla mengatakan bahwa dari proses pemeriksaan, ditemukan bahwa tak seorang pun yang melihat Jessica Kumala Wongso menuangkan racun ke kopi yang disajikan untuk Wayan Mirna Salihin.
"Tidak ada orang yang melihat satu orang masukan racun di minum oleh Mirna,"katanya.
Dari hasil pemeriksaan selama persidangan, Jusuf Kalla meyakini bahwa ada kemungkinan besar bahwa Jessica Kumala Wongso divonis tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan berencana terhadap Mirna Salihin
"Kalau mengikuti pemeriksaan Jessica, bisa saja, siapa tahu dia bebas," katanya.


http://m.tribunnews.com/metropolitan/2016/10/21/ini-prediksi-jusuf-kalla-mengenai-akhir-persidangan-jessica-kumala-wongso