alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' Banjir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5809ce171ee5dff30a8b4569/waspada-membeli-mobil-bekas-korban-banjir

Waspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' Banjir

emoticon-Angkat Beeremoticon-Toast WELCOME TO MY THREAD emoticon-Angkat Beeremoticon-Toast

Mobil yang terendam banjir biasanya memiliki biaya perbaikan yang tidak murah akibat mengalami berbagai kerusakan. Banyak dari pemilik mobil lebih memlih untuk menjualnya.

Meski demikian harga jualnya pun tidak begitu tinggi. Oleh karena itu bagi agan yang pengen membeli mobil bekas untuk memperhatikan apakah mobil tersebut sering terendam banjir atau tidak.
Waspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' Banjir


Spoiler for 1. Tanyakan Detail Latar Belakang:

Spoiler for 2. Periksa Bodi Hingga Bagian Bawah Mobil:

Spoiler for 3. Cek Sistem Listrik:

Spoiler for 4. Periksa Interior:


Sekian Dulu Gan Tips Membeli Mobil Bekasnya semoga bermanfaat emoticon-Toast emoticon-Toast
SUMUR
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

Ah Yang Boneng ?

Waspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' Banjir
nah ini.
bekas emang ga asik ...
Diubah oleh jalandiam
bahaya juga ya
Beli baru terpaksa deh bre emoticon-Cool
Kalau beli mobil bekas emang wajib bawa orang yg ngerti mobil
Wah nice info
kalo yang jual nggab bilang itu bekas kena banjir
gimana bedain nya ??
Kalo beli tank gmana breh emoticon-Leh Uga
Waspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' Banjir
untung gak ada mimik bekas ya om
wah harus beli bareng sama ahli mobil nih hehhe ribet juga ya ...
mending beli baru emoticon-Cool
Ya namanya juga bekas ya bisa bekas apa aja termasuk bekas banjir hohoho
Harus waspada. Soalnya banyak juga orang gak jujur emoticon-Sorry
kalau beli id kaskus bekas ditenggelamin bata?
gak mau ah,mending beli baru emoticon-Leh Uga
ntapz
Waspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' BanjirWaspada Membeli Mobil Bekas 'Korban' Banjirlehuga
harus diperhatikan dengan detail supaya gak rugi dikemudian hari emoticon-Toast
emoticon-Toast beli mobil mobilan aja
bekas resikonya besar emoticon-Belo
nice inpoh neng..
sape tau berguna..
emoticon-Peluk
Kudu di cek bener bener dulu mesin mobilnya gan, kalo dah terlanjur beli kan gaswat emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di