alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808f4df60e24b85118b4569/pecat-9-kepsek-sd-dan-smp-ridwan-kamil-batin-saya-enggak-nyaman
Pecat 9 Kepsek SD dan SMP, Ridwan Kamil: Batin Saya Enggak Nyaman
Kamis 20 Oct 2016, 20:26 WIB

Pecat 9 Kepsek SD dan SMP, Ridwan Kamil: Batin Saya Enggak Nyaman
Baban Gandapurnama - detikNews

Pecat 9 Kepsek SD dan SMP, Ridwan Kamil: Batin Saya Enggak Nyaman
Foto: Dikhy Sasra

Bandung - Sekitar 20 menit lamanya menyampaikan pemberhentian sejumlah kepala sekolah (kepsek) di Kota Bandung yang melakukan pelanggaran di antaranya praktik pungutan liar (pungli) dan gratifikasi, Ridwan Kamil kembali meraih alat pengeras suara yang menempel di atas mejanya. Sang wali kota Bandung tersebut membenarkan posisi kursi sebelum beranjak meninggalkan ruang rapat di Pendopo.

Emil, sapaan Ridwan, menyampaikan kegelisahannya kepada belasan wartawan yang hadir. Kegundahan Emil masih seputar pemecatan sembilan kepsek SD dan SMP, rekomendasikan pemberhentian lima kepsek SMA, dan menjatuhkan sanksi skorsing kepada lima kepsek SD. Sekolah itu seluruhnya berstatus negeri.

Berkemeja putih lengan panjang, Emil merasa urusan ketegasan dalam menegakkan aturan selalu mengusik benaknya. "Batin ini enggak nyaman kalau memberhentikan orang," ucap Emil di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Kamis (20/10/2016).

Sebagai pimpinan nomor satu di lingkungan Pemkot Bandung, pria berkacamata ini tidak mau segala aturan dan ketentuan berkaitan pelayanan publik malah seenaknya dilanggar orang. "Setiap memberhentikan orang (dari jabatan) itu enggak enak," ujar Emil.

Dia berharap anak buah atau jajarannya menjalankan tugas sesuai aturan dan menghindari pelanggaran."Mudah-mudahan enggak sering (berhentikan jabatan orang)," kata Emil. (bbn/err)

http://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-3325820/pecat-9-kepsek-sd-dan-smp-ridwan-kamil-batin-saya-enggak-nyaman

Kalo salah yah pecat lah, pake ga enak2 segala...
kalau kurang enak silahkan pakai SP
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kelazcorro
kalau kurang enak silahkan pakai SP
emoticon-Traveller
K

Baru naca ahok pecat ratusan guru dan 8 pns.. Biasa aja..

kenapa di pecat bapak klo batin nya goyang..... kasi peringatan... tp klo emang salah yah mesti di pecat yah..... guru kan harusnya jadi panutan yg baik bkn panutan yg buruk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ydh pecat tinggal pecatin aja..
dipecat menggunakan Twitter kah? emoticon-Wkwkwk
Baper juga nih kang emoticon-Big Grin

Tebelin muka sama hati kyk yg di jakarta emoticon-Ngakak

jangan dikasih ati emoticon-Traveller
Ah, Ahok nyaman aja Kang.

Itu namanya tegas!

Gubernur aing!
musti belajar dari ko ahok nih kang ridwanemoticon-Cool
harus jadi raja tega kalo ngadepin orang2 kayak gitu mah kang.. masih untung cuma dipecat, ga dipenjara..
kalo ente di jakarta, makan pagi siang malem gaenak mulu kang, disini banyak yang gabisa dikasih hati, harus dipecut dulu baru kerja bener. SEmangat kang emoticon-Traveller
Kalo baperan mah

Pecat aja via line
setelah presiden ngamuk soal pungli., semua kepala daerah laennya baru pada turun tangan/bergerak
sedangkan dki uda dari 2012 lalu
Pungli jenis apa ya kira" ?
wah ternyata gara-gara pungli.
emang batin bisa aja gak tenang, tapi sekarang sekolah itu bisa bebas pungli.
kadang pemimpin harus melakukan pilihan yang sulit.
Kalok kurang enak, mungkin bisa ditambahin kecap asin.
Sebagai seorang yang beriman, harusnya lebih nyaman abis bersih-bersih hal-hal yang buruk, ini kok malah sebaliknya.
Gagal paham ane! emoticon-Gila
dopost
sabar ya kang emil

pertamanya emang begitu kang, berdebar2 emoticon-Turut Berduka

nanti kalo uda expert kaya yg dijakarta kang emoticon-Shakehand2