alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808f10e9478688e1f8b4568/ahok-hargai-keputusan-ruhut-untuk-mundur
Ahok Hargai Keputusan Ruhut untuk Mundur
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rupanya langkah Ruhut Sitompul yang memilih mundur dari wakil rakyat mendapat apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mengingat, alasan Ruhut mundur adalah agar bisa fokus mendukung pemenangan Ahok-Djarot. "Kami sangat menghargai, jarang ada orang seperti itu. Iya dong, enak jadi anggota DPR, ngapain berhenti," ujar Basuki atau Ahok di RPTRA Gerbang Sari, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/10).

Menurut Ahok, Ruhut ingin melihat Jakarta baru terwujud di bawah kepemimpinannya pada periode mendatang. "Beliau lebih kepingin lihat Jakarta Baru diwujudkan," ujar Ahok. Pengunduran dirinya itu akan dilakukan pada masa reses DPR mendatang. Adapun masa sidang periode ini akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2016. Surat pengunduran diri akan disampaikan Ruhut kepada Partai Demokrat pada masa reses.

Sebelumnya, Wakil Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, juga mengapresiasi profesionalitas Ruhut Sitompul yang memilih mundur sebagai anggota DPR demi memenangkan Ahok-Djarot. Bagi Agus, pilihan Ruhut menunjukkan konsistensinya untuk menjadi bagian dari tim pemenangan calon kepala daerah. "Kami percaya dengan konsistensi Pak Ruhut. Sekarang kan masih ada di DPR Fraksi Partai Demokrat. Rasanya sudah benar lah," ujar Agus, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/10).



Sumber

Baguslah kalo niatnya bener. keknya ruhut tidak mau di samakan dengan muke gile fahrihamzah pecatan PKS yang ogah mundur dari kursi wakil DPR. bukan cuma itu fahrihamzah juga mewek menuntut ganti rugi 500 milyar ke partai nya gara-gara di pecat ketua umum PKS. Jangan di tiru ye kelakuan fuckri mahluk sok paling bener, paling hebat dan paling pinter sejagat emoticon-Wkwkwk
Langkah yang layak di contoh
berapa emoticon-Traveller
gentlemen emoticon-Shakehand2
Beda banget sama monyet PKShit yang gak tau malu itu.
Dan ruhut pun gagal jadi martir..
gini dong. konsisten.

gak kayak si FH yang udah dipecat PKS tapi masih nongkrong di senayan emoticon-Leh Uga
penjilat baru...
1 nasbung kalap di atas gue
Quote:Original Posted By marcellthee
penjilat baru...


Kalau mau menjilat jangan setengah2 itu kayanya filosofi bang Ruhut ya emoticon-Recommended Seller
dihargai berapa?
nasbung otaknya Klo ga duid ya selangkangan emoticon-DP
Quote:Original Posted By republik.crot



Sumber

Baguslah kalo niatnya bener. keknya ruhut tidak mau di samakan dengan muke gile fahrihamzah pecatan PKS yang ogah mundur dari kursi wakil DPR. bukan cuma itu fahrihamzah juga mewek menuntut ganti rugi 500 milyar ke partai nya gara-gara di pecat ketua umum PKS. Jangan di tiru ye kelakuan fuckri mahluk sok paling bener, paling hebat dan paling pinter sejagat emoticon-Wkwkwk

U lagi belajar mewek kayak ustd anu ya gan?.. hmmm...
Fahriiiiiiiiiiiii....

Yuhuuuuuuuu.....

Where are youuuuuuuuuu
akhirnya ruhut juga yang nyerah emoticon-Big Grin
tangan kanan baru hoktod, untuk mengkomandoi buzzer bacot, dalam tindakan kotornya
Quote:Original Posted By mcgonnagal
tangan kanan baru hoktod, untuk mengkomandoi buzzer bacot, dalam tindakan kotornya


padahal serang nih orang gampang banget emoticon-Big Grin tapi gue risih bawa2 keluarga orang masuk ranah politik emoticon-Big Grin
gentlemen.. ga kayak si bibir dobleh..
Quote:Original Posted By svenbost

U lagi belajar mewek kayak ustd anu ya gan?.. hmmm...


ustad ucup mancur bray bukan ustad anu
Hahaha. Ini lah mirisnya bangsa kita skrg. Tutup mata tutup telinga. Yg salah dibenarkan yg benar dicari2 salahnya.

Orang kayak ruhut gini dibilang gentlemen lah. Konsisten lah.

Budaya kemunafikan kayaknya dimulai dari sosmed.

Orang ga tau diri dan pengkhianat gini dianggap benar. Ini sih bukan kutu loncat lagi, tapi kacang lupa kulit.

Ane juga pendukung ahok. Tp ane jg tau ini ruhut ga pantas buat dibela apalagi dibenarkan.
×