alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808ea9331e2e6962a8b4567/gubernur-aher-kampanyekan-minum-susu-di-sukabumi
Gubernur Aher Kampanyekan Minum Susu di Sukabumi
Gubernur Aher Kampanyekan Minum Susu di Sukabumi

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan kampanyekan membiasakan minum susu kepada para siswa-siswi agar mereka memiliki ketahanan tubuh yang baik selain menunjang tumbuhnya kecerdasan.

Kampanye tersebut terselenggara saat acara Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-36 yang berlangsung di GOR Palabuhan Ratu Kab.Sukabumi, pada Rabu (19/10).

Gubernur ajak seluruh warga Jawa Barat terutama para siswa-siswi untuk membiasakan mengkonsumsi protein hewani yang salah satunya adalah "susu". "Kita ingin generasi mendatang memiliki kecerdasan yang lebih dari sekarang ini", ujar Aher.

Selain protein hewan pada susu, Aherpun mengajak masyarakat untuk membiasakan konsumsi daging-dagingan, seperti daging kambing/sapi, daging ayam dan daging ikan". Protein hewani tersebut dapat meningkatkan kemampuan generasi muda kita dalam tumbuh dan kembangnya, terutama untuk kecerdasannya. "Mengapa kesebelasan kita selalu kalah manakala bertanding dengan kesebelasan Eropah (misal:liverpool), salah satunya karena para pemain kita tinggi badan dan daya tahan tubuhnya masih jauh dari para pemain Eropah. "Sebabnya, pemaik kita awalnya kurang mendapat konsusmi protein hewani", jelas Aher.

Dalam hal konsumsi karbohidrat yang dilakukan masyarakat, seperti beras, terigu, umbi-umbian, Gubernur mengajak masyarakat Jawa Barat untuk tidak mengkonsumsi makanan dari bahan yang diimport, seperti terigu. Harapan Aher itu, selain untuk mengurangi ketergantungan impor terigu, juga untuk membiasakan mengkonsumsi makanan lokal yang tidak kalah bermanfaat, seperti halnya: singkong, Ubi, dll.

Untuk itu semua, Gubernur kembali mengajak agar kekayaan yang ada pada lingkungan kita dapat dimanfaatkan untuk sebesar-besarnya kemakmuran bangsa sendiri.

Pada kesempatan acara peringatan Hari Pangan Sedunia ini, Aher dan Ibu Hj.Netty Preasetiyani, Bupati Sukabumi Marwan Hamimi, Bupati Bandung, minum susu bersama dengan sekitar seribu siswa-siswi sekolah dasar se-Kab.Sukabumi, berikut puluhan ribu siswa serupa di Kab.Bandung, Tasikmalaya, Indramayu, dan daerah lainnya yang dikomandokan secara serentak oleh Gubernur Heryawan, melalui tampilan video conference di daerah-daerah. Menurut MURI, tercatat 111 ribu orang minum susu secara bersama. Dan KURI menyerahkan sertifikat rekor MURI secara langsung kepada Gubernur.

Usai minum susu dilanjutkan dengan makan yang bahan dasarnya "makanan non beras dan terigu, yaitu : umbi-umbian, jagung, kentang dan ikan. Untuk acara makan ini, juga diikuti oleh para siswa-siswi yang sebelumnya sudah mendapatkan satu paket makanan non beras.

Juga di acara tersebut, disampaikan penghargaan kepada pimpinan daerah yang menjadi pelopor dan mengembangkan jenis-jenis makanan non beras. Penghargaan diberikan oleh Gubernur yangsalah satunya kepada Bupati Bandung dan Bupati Sukabumi.

Pemprov Jabar news

emoticon-Wow

Masya Allah, disaat kepala daerah2 lain sibuk kampanye demi jabatan, gubernur Aher justru jampanye minum susu

Sungguh barokah dan berprestasi

Pantas Jabar selalu aman dan damai

emoticon-Ultah
kalo partainya aher anggotanya demen minum susu langsung dr kemasannya emoticon-Wow
Besok, Giliran Jawa Barat Jadi Tempat Demo Dugaan Penistaan Agama Ahok

Gubernur Aher Kampanyekan Minum Susu di Sukabumi

Setelah ribuan umat muslim menggelar aksi untuk menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diproses hukum terkait dugaan penistaan agama di Jakarta, Jumat (14/10) lalu. Aksi serupa rencanya akan dilaksanakan di Jawa Barat, Jumat (21/10) besok.

Kota Bandung dipilih sebagai tempat berlangsungnya aksi damai yang rencananya akan dihadiri ribuan massa yang tergabung dalam Aksi Bela Umat Islam Jabar. Massa akan bergerak dari Pusdai menuju depan kantor Gubernur Jawa Barat.

Untuk mengawal jalannya aksi, Polda Jawa Barat akan menyiagakan 3000 personel, termasuk didalamnya personel gabungan Brimob, Sabhara Polda Jabar dan Polrestabes Bandung serta Polres se-Bandung Raya.

"Kami juga melibatkan pengamanan dari instansi lain seperti TNI, Satpol PP untuk menjaga kewilayahan dalam aksu unjuk rasa besok," kata Kapolda Jawa Barat, Irjen Bambang Waskito kepada wartawan, Kamis (20/10

Minotaur news

emoticon-Wow

Ente sih Hok

Kagak pernah kampanye minum susu malah jalan2 ame Sophia Latjuba

Pantes didemo ampe ke Jawa Barat

emoticon-Wkwkwk
Si dongo ini ke mana aja selama ini...?
Bukan masalah mau nggak minum susu
Mampu kaga beli susunya...

Goblog loe pujaan panasbung emoticon-Big Grin
Mimik cucuk emoticon-Leh Uga

Gubernur Aher Kampanyekan Minum Susu di Sukabumi
orang miskin mana bisa beli susu ndut? kebangeten banget nih orang emoticon-Cape deeehh

makmurin dulu daerah lu baru kampanye kek gitu emoticon-fuck2
abis ini istrinya aher ..... mpok netty yg jadi gubernur ... emoticon-Takut
Susu emang enak gan emoticon-Embarrassment
orang banyak musibah di daerahnya malah bikin bangunanlah, minum susulah, manggul beraslah, gubernur nasbung bloon banget!
Trit penangkaran nastak goblok..
Cuma nyerang personal doang kemampuan nya..urusin noh ahok yang sara nyet, bawa2 al-quran segala buat kampanye
Susu janda + pks = tot markentot
susu dan sukabumi





#bikin_ngeres_aja
bini aher ... mpok netty jadi nyalon ga nih ?
Quote:Original Posted By Sugar Butt
abis ini istrinya aher ..... mpok netty yg jadi gubernur ... emoticon-Takut


rencananya emang gitu gan..
ada yang bilang kenapa FH mau diganti sama Ledia atau minta Risma jadi Cagub sebagai sosialisasi pemimpin wanita..
Ane biasa ngemut susu dari sumbernya brayemoticon-Cool
Lebih sehat dari susu hewan kaleng, dan lebih higienis dari susunya sapiemoticon-Kiss
harusnya ditambahin juga kampanye makan telur, biar sesuai sama nasihatnya tuan tangan kanan emoticon-Ngacir

Gubernur Aher Kampanyekan Minum Susu di Sukabumi
ga ada duit beli susu!!!
Kapan, neh, dikampanyekan gerakan minum susu langsung dari wadahnya?.. emoticon-Bingung
susu phustun?
emoticon-Matabelo
Sukabumi

Tempat minum susu lgsg dr sumbernya

emoticon-Wkwkwk