alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808e984a2c06e814b8b456c/masih-gila
masih gila
Masro salah seorang warga dirumah sakit jiwa lari terburu-buru keruangan dokter.

Masro : dokter! Boy gila lagi... Dia naik keatas meja.

Dokter : ya gpp dong... Emang salah kalau naik keatas meja?

Masro : masalahnya bukan itu dok!

Dokter : trus?

Masro : boy pikir dia itu lampu.

Mendengar penjelasan masro, dokter merasa kalau masro sudah waras dan sudah bisa dipulangkan.

Dokter : ternyata kamu sudah waras, masro... Yasudah, kamu suruh saja boy turun dari meja.

Masro : jangan dok!!!

Dokter : (heran) loh, koq jangan?

Masro : nanti kami ga bisa lihat apa-apa.

Dokter : (ngambil suntik segede pohon sambil mencak-mencak)


-fin-


Tolong buat agan2 dimanapun berada, dikomen ya...

emoticon-Big Grin
PERTAMAX Diamankan Gan...emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
Quote:Original Posted By awz1
PERTAMAX Diamankan Gan...emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink


Bikin nyengi ga gan ceritanya?

emoticon-Big Grin
bolehlah bisa bikin ane nyegir emoticon-Big Grin
walaupun repostemoticon-Najis
Quote:Original Posted By llalan26
bolehlah bisa bikin ane nyegir emoticon-Big Grin
walaupun repostemoticon-Najis


Jangan emoticon-Najis dong gann
Saya kan ga tau
Berarti udh keduluan
Maaf ya agan2 sekalian
:*
Quote:Original Posted By iakumesaya69
Jangan emoticon-Najis dong gann
Saya kan ga tau
Berarti udh keduluan
Maaf ya agan2 sekalian
:*

santai gan cuma emot ngga ada maksud lainemoticon-Betty

tadinya gue pikir ada cerita Boy tewas kesetrum emoticon-Hammer2
Hampir aja saya baper, gan..
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By goe.la.li
tadinya gue pikir ada cerita Boy tewas kesetrum emoticon-Hammer2


Jangan dulu gan.. Masih kecil. Kasian klo langsung mati.

emoticon-Big Grin
Lumayan lah gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By zetsjar
Lumayan lah gan emoticon-Smilie


Makasih yang banyak gan...
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iakumesaya69
Jangan dulu gan.. Masih kecil. Kasian klo langsung mati.

emoticon-Big Grin

kecil-kecil kok stres emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By goe.la.li

kecil-kecil kok stres emoticon-Turut Berduka




Namanya juga cerita gan
emoticon-Big Grin
masih gila

kegilaan sesaat
Quote:Original Posted By mbahoka
masih gila

kegilaan sesaat


emoticon-Big Grin
Anjay si masro gagal keluar krn emang masih gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hiedekan
Anjay si masro gagal keluar krn emang masih gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×