alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808e7ef582b2eaa278b456c/testimoni-film-catatan-dodol-calon-dokter
Video & Image 
Testimoni Film Catatan Dodol Calon Dokter
Halo semuaaanyaaaaah!!emoticon-Angel

Beberapa hari ini aku & teman-teman cast di film Catatan Dodol Calon Dokter sibuk berkeliling untuk menyapa fans dalam acara fans screening yg diadakan di bioskop2 pilihan. Puji syukur respon fans & penonton yg datang sangat baik terhadap Catatan Dodol Calon Dokter. Setiap fans screening selalu ramai & aku sangat senang melihatnya.

Ditambah senang lagi pas tau Catatan Dodol Calon Dokter masuk nominasi FFI 2016 di kategori Penulis Skenario Adaptasi terbaik & Pemeran Pendukung Pria Terbaik.
Spoiler for HOREEEE!!:

Aku mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman fans yg sudah hadir di acara fans screening. Aku & teman-teman cast serta tim Catatan Dodol Calon Dokter sangat senang melihat kalian datang & menonton film kami.

Biar agan & sista semakin yakin, aku kasih liat beberapa testimoni yg udah nonton fans screening kemarin

T E S T I M O N I


youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


Ada testimoni dari Riri Riza juga lho
youtube-thumbnail

Buat yg belum bisa hadir fans screening jangan berkecil hati, kalian bisa nonton di bioskop-bioskop kesayangan karena Catatan Dodol Calon Dokter mulai praktik di tanggal 27 Oktober 2016. See u emoticon-Maluemoticon-Wowcantik
Beberapa hari lagi nih..
Btw, tayang brp hari ya? Kadang ane pernah mau nonton film indonesia, eh H+5 udah ga tayang lg.
Bakal bentrok sama jadwal tayang Dr. Strange. emoticon-Wow
Quote:Original Posted By irwanshohibi
Beberapa hari lagi nih..
Btw, tayang brp hari ya? Kadang ane pernah mau nonton film indonesia, eh H+5 udah ga tayang lg.


Bakal lamaaa kok, nanti pas hari H lgsg datang ke bioskop terdekat yah karena lebih cepat lebih baik hehehe emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By bubur.sumsum
Bakal bentrok sama jadwal tayang Dr. Strange. emoticon-Wow


hihihihi tonton dua-duanya sekaligus dong nanti yah. Dijamin gak nyesel deh sama #CadoCadoTheMovie emoticon-Angel

Quote:Original Posted By aurelie.alida
hihihihi tonton dua-duanya sekaligus dong nanti yah. Dijamin gak nyesel deh sama #CadoCadoTheMovie emoticon-Angel



Kamu sekarang lagi syuting apa, Kak? emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By aurelie.alida


Bakal lamaaa kok, nanti pas hari H lgsg datang ke bioskop terdekat yah karena lebih cepat lebih baik hehehe emoticon-Jempol



Dilihat dr poster, bakal bagus nih.
Entahlah. Genre kebanyakan nuansa apa nih aurel?
Ini ceritanya dokter sombong yang mau mengoperasi pasien kalau pasiennya tajir, namun karena kecelakaan lalu lintas dia mengidap tremor dan harus berhenti jadi dokter.
Lalu ia pergi berobat ke tibet dan bertemu dengan guru spiritual.
Quote:Original Posted By aidanpearce
Ini ceritanya dokter sombong yang mau mengoperasi pasien kalau pasiennya tajir, namun karena kecelakaan lalu lintas dia mengidap tremor dan harus berhenti jadi dokter.
Lalu ia pergi berobat ke tibet dan bertemu dengan guru spiritual.

Kok mirip latar belakangnya Doctor Strange ya gan??emoticon-Big Grin
Sama-sama dokter yg kecelakaan trus pergi ke Tibet emoticon-Hammer (S)

wah kyak nya keren nih gan kalau di liat"
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By irwanshohibi


Dilihat dr poster, bakal bagus nih.
Entahlah. Genre kebanyakan nuansa apa nih aurel?


Pokoknya nyeritain tingkah laku koass dodol deh. Nonton ya besok biar gak penasaran emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By mintz18
wah kyak nya keren nih gan kalau di liat"
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


pastinya dong! Nonton ya biar tambah keren emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By aurelie.alida


Pokoknya nyeritain tingkah laku koass dodol deh. Nonton ya besok biar gak penasaran emoticon-Stick Out Tongue



Nonton? Ayo kalo sama aurel aku nontonemoticon-Big Grin
nguakak sumpah waktu adegan dimarahin sama profnya wkwkwk
Quote:Original Posted By JustChristian
nguakak sumpah waktu adegan dimarahin sama profnya wkwkwk


ahahaha aku juga ngakak di bagian itu emoticon-Wakaka

Terima kasih sudah nonton yah! emoticon-2 Jempol
Belum nonton ane gan, gara2 isip di terpencil emoticon-Ngakak ga ada bioskop
ane udah nonton emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
bagus gak neh... ???
review donk...
sebagus rudi Habibi gak ????
Quote:Original Posted By aurelie.alida


pastinya dong! Nonton ya biar tambah keren emoticon-Jempol



ehehh akhirnya belum ntn juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)