alexa-tracking

plat mobil dicuri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808e614582b2e9d598b456c/plat-mobil-dicuri
plat mobil dicuri
Mohon maaf mimin dan momot, ane mo binta bantuan teman2 kalau ada melihat plat nmr B1923 WOG tolong hubungi saya . Karena tadi pagi plat nmr mobil saya dicuri orang.
Kronologis
Td malem ane jalan kebogor, trus pulang kerumah daerah cisauk tangerang.sampai dirumah ane gk perhatiin plat mobil masih ada atau tidak karna sudah capek pengen buru2 tidur. td pagi setelah bangun pagi ane liat plat nmr mobil ane dah gk ada. Gk tau hilang dijalan atau hilang dicuri orang dirumah. Cmn heran nya kenapa ilang dua2 nya sekaligus

Plat nmr ane sebelum ilang difotoin beberapa hari lalu,sama tmn karna lampu belakang mati sebelah.
plat mobil dicuri

Setelah ilang.
plat mobil dicuri
plat mobil dicuri

Kalau ada yg lihat tolong dikabarin ya. Terima kasih.
up dulu gan..
iya tuh keknya emang dicuri emoticon-Belo
Ane bantu sundul aja bray, semoga cepet ketemu deh emoticon-Traveller
bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul
bikin surat keilangan di kantor polisi.

trus bikin baru di samsat
Awas bre disalahgunakan ntar,kayanya sih bawah ane nih demen nyolong plat buat dikiloin
Bsk pagi mo ane urus semua, karna hari ini ada kerjaan.jd blom sempet ngurusin
Ati* gan bisa disalah gunakan lebih baik buat surat laporan kehilangan dulu deh emoticon-Big Grin btw kalo nyuri nanggung amat cuma plat nomor mending sekalian sama mobilnya orang dosanya juga sama* besar emoticon-Leh Uga
Takutnya gan. Cmn heran bisa hilang dua2nya skaligus. Klo satu doank.masih maklum jatoh dijalan. Klo langsung keduanya. Itu dia yg ane takutin
sundul gan emoticon-Sundul Up
Aku kudu piye?
Buat di kiloin ama bawah ane emoticon-Ngakak
Quote:


kuot goib :dor
Mobilnya kreditan bro?
woh gitu yak ? hmmmm, nyimak dulu
walah awas disalahgunakan bre emoticon-Smilie
Ahh elah, bikin baru aja bray..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sepele (gak pake R)
laku juga ya gan plat nomernya.semoga cepet ketemu dah.ane bantu up aja emoticon-Toast emoticon-Sundul
ane bantu tutup bray emoticon-Big Grin
×