alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808e3651854f7746c8b4567/kombat-horor-dipanggil-panggil-sama-hantu
[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu
Kejadian sih udah 3 bulan yang lalu bro.
Gue junaedih (juned) abis jalan jalan sama temen gue, nah pas lewat deket pohon nangka ada yang manggil nama ane begini bro "juned, juned, juned" gitu bro, langsung gue lari bro..
Besok besoknya sampe sekarang gue ga berani lewat pohon nangka itu lagi, soalnya katanya dulu ada yang gantung diri bro dipohon nangka itu.

Quote:Original Posted By tepsuzot


[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu[kombat horor] dipanggil panggil sama hantu juned,juned,juned emoticon-Takut
Tai
Oraurus
udeh gitu doang?
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
bodoa rika
Quote:Original Posted By abighifari22
Tai


Serius bro, itu pohon katanya dulu ada yang gantung diri disana.makanya jadi angker.suaranya ngambang bro.
Layak HT, cendol +100, rate 5 emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By colokcilok
udeh gitu doang?
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...


Abis itu besok besoknya sampe sekarang gue ga berani lewat pohon nangka itu bro angker banget, katanya dulu ada yang gantung diri di pohon nangka itu bro
Quote:Original Posted By humamzz
bodoa rika

Dulu ada cewe gantung diri dipohon nangka itu bro..makanya jadi kuntilnganak, ane masih kebayang aja suaranya bro
"juned,juned,juned" gitu bro
Numpang ke wc emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By nyenk76
Oraurus


Dulu katanya di pohon nangka tu ada yang gantung diri bro makanya gentayangan setan nya
berak dlu sana..
Nice info
Quote:Original Posted By nabilacntk12
Numpang ke wc emoticon-Traveller


Dulu katanya ada yang gantung diri dipohon nangka itu bro
terus hantunya gentayangan di kaskus langsung END dah bray TS


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By v.a.g.s
Layak HT, cendol +100, rate 5 emoticon-Recommended Seller


Gue udah ga berani lewat situ lagi bro, soalnya katanya dulu ada yang gantung diri di pohon nangka nya bro
Quote:Original Posted By nabilacntk12
Numpang ke wc emoticon-Traveller



dengerin dulungapa orang lagi cerita seriusan emoticon-Big Grin
hantu nya bawah ane emoticon-Ngakak
serem ya

ente tanya balik dong, ada apa sih manggil2 mbak?
Quote:Original Posted By emberretak



dengerin dulungapa orang lagi cerita seriusan emoticon-Big Grin


Sakit perut bleh udah gatahan emoticon-Ngacir2