alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808e1b65a51633c2e8b4567/untuk-promosi-pariwisata-sandiaga-uno-gagas-bikin-film-fund
Untuk Promosi Pariwisata, Sandiaga Uno Gagas Bikin Film Fund
Untuk Promosi Pariwisata, Sandiaga Uno Gagas Bikin Film Fund

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggagas “Film Fund” sebagai sarana promosi pariwisata untuk mendorong pelaku ekonomi kreatif.

"Artis-artis nanti bisa memberikan durasi film-film mana yang bisa menonjolkan sisi pariwisata Jakarta," kata Sandiaga di Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Karena hampir seluruh kota-kota besar di dunia punya reksadana khusus untuk mempromosikan kotanya. Itu bisa dikerjasamakan dengan Reksadana Bahana Mandiri Sekuritas, ujarnya.

"Jadi, daripada artis yang ada dalam tim untuk kontes popularitas, selfie bareng berdua, yah keren juga sih foto berdua sama artis, tapi menurut saya harus ada penciptaan lebih untuk lapangan pekerjaan," kata Sandiaga.

Hal tersebut terkait dengan masuknya artis yang mendukung para pasangan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

"Artis itu dari kalangan pelaku seni, bukan kami minta semata-mata menjadi kontes popularitas publik. Namun diminta mendorong pelaku ekonomi kreatif didengar suara dan menyentuh kebijakannya yang lebih bermanfaat," papar Sandiaga.

Pilgub DKI Jakarta diikuti oleh tiga bakal pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Tiga pasangan tersebut, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.


sumber

keren juga idenya emoticon-Big Grin