alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d9fb1cbfaa08348b4569/wow-artis-berjuluk-hot-mama-yang-berstatus-janda
Wow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus Janda
1. Andy Soraya

Andy Soraya pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model dan bermain di beberapa judul sinetron, tak butuh waktu lama wanita keturunan bugis ini pun merambah layar lebar. Kehidupan rumah tangga pun menjadi sorotan media, dia cerai dengan suami pertamanya Ahmad Kurnia, tak berapa lama setelah bercerai Andy menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emanuel, namun hubungan itu tidak berjalan lancar, dan kemudian Andy menikah dengan Duda yang memiliki anak lima namun pernikahab itupun berakhir dan Andy menjadi artis hot mama yang menjanda.

Wow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus Janda
2. Tamara Blezynski

Tamara mengawali karirnya sebagai model, prestasinya pun terus melesat ketika menjadi bintang iklan di produk sabun kecantikan berkelas Internasional. Tamara semakin di kenal publik ketika sering muncul di layar kaca. Tamara sudah menjalani kisah cintanya dengan Mike Lewis namun tidak bertahan lama dan akhirnya bercerai.

Wow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus Janda


sumber: spectaculer.com
udah saya rikues delete ya
Emang cakep nih emoticon-thumbsup
Bawah ane mana doyan yang beginian emoticon-Leh Uga
hot banget gan..... sampai ane kepanasan sekali ...kwkwkw
Cuma 2 aja??? emoticon-Traveller
Hot bgt emoticon-Big Grin
MILF nih
nyumbang ah emoticon-Big Grin
Wow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus Janda

Wow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus Janda
Quote:Original Posted By .Caroq
udah saya rikues delete ya


GA SEKALIAN AJA DI RIKUES NGE BAND ITU AKUN TS? emoticon-Marah
tambahin mulusnya gan
Nanggung amat bree tritnya emoticon-Ngakak
Kentang emoticon-Traveller
High maintanace semuanya neh..
keduanya pernah digosipkan sebagai high class bispak
masuk akal sih
prestasi gak ada, hidup tetap glamour, duit dari mana coba?
Wow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus JandaWow Artis Berjuluk Hot Mama yang Berstatus Janda