alexa-tracking

Curhat di Medsos Sepucuk Surat untuk Ibu Lulusan Jerman, Mahasiswi bakal Dipenjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d48cd9d7701f118b457c/curhat-di-medsos-sepucuk-surat-untuk-ibu-lulusan-jerman-mahasiswi-bakal-dipenjara
Curhat di Medsos Sepucuk Surat untuk Ibu Lulusan Jerman, Mahasiswi bakal Dipenjara
Quote:



[b]kasian emoticon-Cape d...
Quote:
Quote:
KASKUS Ads
Quote:
satu lagi korban UUITE yang geje
lebay ni dosen, lagian namanya kan juga ga ditulis di status kok bisa jadi tersangka. subyek yang dirugikan siapa?
jadi ini ceritanya mahasiswinya yang mewek di fesbuk krn dikasih nilai jelek, trus dosennya ga terima?
Quote:



yoi gan... tapi namanya keknya gak disebut padahal...
Dosen emang kejem ye, beda banget ama guru emoticon-Traveller
kalo orang luar fakultas si mahasiswi susah akan tahu dosen itu siapa sebenarnya. Di facebook, temen si mahasiswi pasti ada yg sejurusan kan, masak dari situ aja kalo ditelusuri gak bakalan tahu dosen yg dimaksud siapa, udah jelas banget ciri-cirinnya.

kalo telat yudisium, bayar lagi semester depan gitu kah? sebenernya kalo tinggal yudisium bisa minta keringanan ke Fakultas, ada yg bisa ada yg nggak sih. Cuman kalo masalah nilai ya tergantung dosennya

nasi udah jadi bubur, mo gimana lagi



dikampus gw juga ada tipe dosen kaya gtu. dari 16x pertemuan ngajar cuman 3x ngajar. pas nilai DI khs muncul banyak yang dapet nilai D.

diajarin sama dosen yang lain walaupun 1jurusan supaya mengalah untuk menang kalau ngadepin dosen kaya gtu. kalau udah lulus baru deh boleh cari gara2sama dosen
dosennya juga ya maafin lah mahasiswa, kek sensi bener..
ibu kan pernah jadi mahasiswa, pasti ngerti gimana kondisi mahasiswa n rasa kecewa mereka.. beda sama mahasiswa yang belum ngerasain jd dosen.. emoticon-Cape d... (S)
hadeeeh.. tipikal dosen angkuh keknya..
mahasiswa dah dosen yang labil emoticon-EEK!
cambuk sudahh, setelah itu semoga klen kena tsunami lagi. jujur aja gw eneggg emoticon-fuck

Ahihihi

Dosen lagi neh... Panjang bos.. Raja Kecil..
Iseng2 chatting ngobrol sama temen yg kerja di Unimal
faktanya:
Mahasiswi ngasi berkas ga lengkap dan terkesan menunda nunda
Mahasiswi itu minta perlakuan spesial, sementara ada ratusan mahasiswa lain yg ngantri mau yudisium
Mahasiswi nya mewek di FB dengan modus "orang miskin yg dizalimi org kaya", padahal sebenarnya dia yg mau melangkahi prosedur
Bu Dosen emang orangnya rada baperan dan kaku, tapi dia emang ngikuti prosedur, daripada ntar bikin marah ratusan mahasiswa lain?
Dosen lebay dan nyebelin itu emang ada
Tapi mahasiswa yang sok minta diistimewakan dan ngerasa boleh2 aja motong kompas juga ada


jadi ingat ama si bogel yg kemaren juga bikin surat cinta untuk momod emoticon-Ngakak
Begitu lah jika mereka dikasih fisik yg bagus











Banyak perempuan menjadi semakin sombong









mudah mudahan mereka berdua menjadi jelek fisik nya di mata manusia dan merasakan apa yg dirasakan oleh perempuan lain yg dianggap jelek fisik nya oleh manusia


aamiin
dosen gak akan mempersulit kalau mahasiswanya taat dan tertib walau gak semua juga sih emoticon-Big Grin
Kaga lulus yaudah kaga lulus
Kecewa...?
Kok posting di medsos
Ya ngomong banding lah ke dosennya
Giliran dikasusin mewek
Piye to...?

emoticon-Nohope