alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d3f71cbfaa016e8b456d/ahok-sebut-warga-jakarta-paling-bahagia-agus-yudhoyono-kayaknya-gak-gitu
Ahok Sebut Warga Jakarta Paling Bahagia, Agus Yudhoyono: Kayaknya Gak Gitu
Ahok Sebut Warga Jakarta Paling Bahagia, Agus Yudhoyono: Kayaknya Gak Gitu

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyebut indeks kebahagiaan warga Jakarta tertinggi di Indonesia. Menanggapi hal itu, bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menilai hal itu tidak realistis dengan kenyataan.

"Saya tidak tahu itu sistemnya seperti apa. Gak gitu. Tapi yang jelas yang saya ketahui tidak seperti itu (bahagia)," kata Agus Yudhoyono di Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Penilaian itu menurut Agus berdasar. Karena selama dirinya berkeliling Jakarta menemui masyarakat, banyak yang mengeluhkan soal penggusuran, banjir, relokasi paksa dan lainnya.

Agus menambahkan ketika dirinya menemui masyarakat Jakarta, banyak jiwa-jiwa yang takut untuk menghadapi hari esok. Karena hidup di Jakarta saat ini penuh ketidakpastian.

"Dan bisa dilihat juga dan dirasakan oleh masyarakat yang kita temui sehari-hari tampak dari mereka rasa tidak kepuasan dalam arti rasa mereka ketakutan sekaligus tidak bahagia," lanjut putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini.

"Saya pikir itu real dan tidak dimodifikasi dan saya yakin masyarakat memiliki ketulusan dalam menyampaikan. Mereka setiap hari merasa sebagian mereka terancam dalam arti tidak jelas apakah hari ini bisa di tempat yang sama kemudian langkah hidupnya terancam," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Ahok menyampaikan bahwa indeks kebahagiaan DKI tertinggi di Indonesia. Ada beberapa indikator yang disampaikan Ahok untuk menunjang klaimnya ini.

"Indeks kebahagiaan di DKI paling tinggi di Indonesia 78,9. Dunia yang sangat maju 80. Kalau capai ini kita sejajar dengan dunia. Sekarang begitu lahir, warga DKI bisa usia 78 tahun meninggal. Tetapi kalau suka merokok, bawa mobil motor melawan arus ya nggak tahu. Saya sih inginnya warga DKI bisa sampai 80 tahun," ungkap Ahok, Kamis (20/10)

Dia kemudian memaparkan program beasiswa bagi siswa sekolah yang lolos Perguruan Tinggi Negeri dibiayai Rp 18 juta per tahun oleh Pemprov, beasiswa itu pun berlaku bagi anak yang ingin sekolah agama di luar kota. "Mungkin tahun depan bisa kami evaluasi Rp 25 juta karena Jakarta biaya hidup lajang Rp 2,5 juta. Yang rajin kuliah Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia kami biayai," katanya.

http://m.detik.com/news/berita/d-332...aknya-gak-gitu

Mungkin dia kira yg menilai bahagia itu si ahokemoticon-Leh Uga
Kalau org yg ditemui sebahagia apapun pasto blgny susah semoga dapat sesuatu dari ente
Bener2 b...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halah anak pepo memo gegayaan
Cuci kaki sono tidur dah malem!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bener2 masih ijo emoticon-Malu
Yang Gak Bahagia itu Nasbung Jabar.. mereka sering ke Jakarta... kalo dapat Proyek Demo...

Ahok Sebut Warga Jakarta Paling Bahagia, Agus Yudhoyono: Kayaknya Gak GituAhok Sebut Warga Jakarta Paling Bahagia, Agus Yudhoyono: Kayaknya Gak Gitu

Yaela... kaya ga tau Mental Rakyat Indonesia aja...

pas Kampanye ya pasti ngarepin duit la bego..
mana mngkn blg doi kaya di depan muke loe Gus

contoh aj ibu penjual nasi yg diangkut dagang nya , trnyata Orang kaya

emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga
yg lu cari audiensnya non ktp dki parasit liar tukang serobot tanah ya pasti ngeluh ga ada abisnya.
coba ke audiens di kemang, pluit, pondok indah, tanjung duren dsb yg normal
"pak agus rumah saya digusur ahog,saya tidak nyaman tinggak dirusun saya ingin tinggal diperumahan tolong perjuangkan nasib kami yg digusur pak" emoticon-Leh Uga
Ktp dki dan saya bahagia
emoticon-Malu
yah cuma kayaknya??? ngira2 donk emoticon-Cape deeehh
Siap siap di caci nastak kutu loncat
sanggah data dgn data gus emoticon-Embarrassment


Quote:
Saya tidak tahu itu sistemnya seperti apa. Gak gitu. Tapi yang jelas yang saya ketahui tidak seperti itu (bahagia)," kata Agus Yudhoyono di Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis


emoticon-Malu

gue bahagia!
Yg dia temui warga yg demografi nya kek gitu semua. "Korban" penggusuran, ekonomi rendah. Pasti semua jawabannya kurang bahagia
emoticon-Leh Uga
yg ditemuin warga pinggir liar pinggir kali sih emoticon-Big Grin
bahagia?? ya enggak lah..
orang tu tinggal di jakarta ya karena mereka nyari duit di jakarta.
nyari duit di jakarta karena sejak indonesia merdeka sampai sekarang yg dibangun paling banyak itu jakarta.
kebanyakan perusahaan dimanapun lapangannya bikin kantor pusat di jakarta.

kalau bahagia ya lebih enak di daerah lah..bisa punya rumah besar, halaman luas...kerja gak macet.. dll
gak gituemoticon-Wkwkwk

apaan nih gak ada dasar cuma pake perasaanemoticon-Gila
hoktod cuman pencitraan doang, sama buzzer nya gawenya menjilat pantat hoktod


yang pinggir2 kota ga diliat ama hoktod, yang difokusin pusat kota terus.

goblokemoticon-Big Grin

hmmmm

kagak ada yg mikir kalo "indeks kebahagiaan" itu maksudnya life expectancy....

belum pernah denger atau apa ya? emoticon-Embarrassment


quo vadis filter berita?
paling bahagia warga jabar, selalu dekat dgn Tuhan..
kalo ada masalah warga, cukup berdoa pasrah selesai..
always happy ending..
yang jelas nasbung cabang DKI juga kurang bahagiaemoticon-Leh Uga