alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d2cfded77048748b4572/jelang-laga-manchester-united-kontra-fenerbache
Jelang Laga Manchester United Kontra Fenerbache
Jelang Laga Manchester United Kontra Fenerbache

Jagogocek.com – Manchester United akan menghadapi Fenerbahce dari Turki dalam lanjutan Liga Eropa Jumat (21/10/2016) dini hari di stadion Old Trafford. Laga ini menjadi ajang reuni bagi mantan striker Manchester United yakni Robin Van Persie.

Robin Van Persie sempat menjadi andalan bagi Manchester United dalam merengkuh trofi liga Inggris yang ke 20. Kala itu Persie berhasil membawa United juara setelah ia ditransfer dari Arsenal. Selama kurang lebih tiga musim membela United Persie lalu pindah ke klub Turki Fenerbahce.

Van Persie yang baru sembuh dari cedera tentu ingin membawa Fenerbahce menang di Old Trafford. Saat ini Fenerbahce memuncaki klasmen grup A dengan empat poin hasil dari satu kali seri dan satu kali menang.

Anak asuh Dick Advocat ini dikabarkan tidak dapat diperkuat winger andalanya Jermaine Lens serta gelandang Ozan Tufan. Namun United harus waspada mengingat Fenarbache mempunyai amunisi lain selain Persie yang pernah merumput di Premier League. Adalah Marten Skrtel, mantan bek Liverpool ini yang tentunya akan diandalkan Fenarbache untuk menghadapi Man United. Bersama Simon Kjaer, Skrtel akan menjaga pertahanan Fenerbache dari gempuran pemain-pemain Manchester United.

Di sisi lain Manchester United tentunya ingin meraih kemenangan dalan laga ini. Anak asuh Jose Mourinho baru mencatatkan satu kemenangan dan sekali menelan kekalahan di ajang Liga Eropa. Setan merah juga belum tampil konsisten di ajang Liga Inggris setelah dalam dua laga terakhir di Liga Inggris mereka hanya bermain imbang. Terakhir United bermain imbang tanpa gol oleh rival mereka yakni Liverpool di stadion Anfield pada Selasa dini hari.

Konsentrasi Manchester United terpecah karena pada akhir pekan nanti mereka akan menjamu Chelsea di Stamford Bridge. Partai yang tentunya ingin dimenangkan oleh Mourinho melawan mantan klubnya tersebut. Disinyalir Mourinho akan melakukan rotasi dalam laga ini, Wayne Rooney bisa saja menjadi starter ditopang Martial dan Mkhitaryan di lini tengah. Nama terakhir diharapkan mampu menunjukan kapasitasnya sebagai rekrutan anyar United dari Dortmund setelah sembuh dari cedera.

Setan Merah jelas diunggulkan dalam laga ini, mengingat United sempat melibas Fenerbache 6-2 pada lagi terakhir keduanya di Old Trafford. Namun Man United harus tetap waspada apalagi anak asuh Dick Advocat ini mempunyai senjata bernama Robin Van Persie.

Sumber : http://www.jagogocek.com/jelang-laga...ra-fenerbahce/
liga malem jumat, liga sakit hati emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
MU pasti menang because tim nya keren and hebat
Quote:Original Posted By miftahulhidayah
MU pasti menang because tim nya keren and hebat


Bahasanya jangan campur-campur gans, jadi bingung bacanya.. emoticon-Busa

Yang pasti MU menang 4-1 atas Fenerbache.. RvP bikin baper.. emoticon-Frown