alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d23dc2cb171e2c8b456a/jelang-laga-internazionale-versus-southampton
Jelang Laga Internazionale Versus Southampton
Jelang Laga Internazionale Versus Southampton

Internazionale Milan akan menghadapi lawan tangguh yakni Southampton dalam lanjutan matchday ketiga Liga Eropa di stadion Giusepe Meazza Jumat (21/10/2016) dini hari waktu Indonesia. Tim biru hitam ini harus menang jika ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Anak asuh Frank De Boer ini telah menelan dua kali kekalahan dalam dua laga di Liga Eropa. Inter harus menyerah 0-2 di match day pertama menghadapi Hapoel Be’er Sheva dan juga 1-3 menghadapi Sparta Praha.

Kendala Inter semakin berat dikala mereka juga takluk dalam dua laga terakhir Serie A menghadapi AS Roma serta Cagliari. Dalam laga kali ini Inter dipusingkan dengan masalah yang menimpa kapten mereka Mauro Icardi dan juga sekelempok pendukung Inter. Icardi yang hingga saat ini menjadi top skor Inter diejek oleh pendukung Inter dalam laga terakhir mereka di Giuseppe Meazza.

Sementara itu calon lawanya dari Inggris datang dengan performa yang sedang bagus bagusnya. Moral anak asuh Claude Puel sedang bagus setelah dalam tujuh laga terakhir tidak pernah mengalami kekalahan. Pada ajang Liga Eropa Soton telah mendapatkan empat poin dari dua laga yang telah mereka jalani. Hebatnya lagi gawang Frazier Foster belum sekalipun kemasukan dalam dua laga tersebut.

Meski datang ke Italia tanpa Nathan Redmond dan Cedric Soares, Soton tidak perlu pusing karena mereka dapat menurunkan gelandang anyarnya Soufiane Boufal. Gelandang yang memecahkan rekor transfer Southampton tersebut dapat memulai debutnya bersama the saints setelah sembuh dari cedera lutut yang ia terima.

Southampton mungkin akan melakukan rotasi pada 11 pemainya kali ini mengingat mereka akan menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti. Shane Long yang tidak tampil kala Soton menang 3-1 menghadapi Burnley bisa saja di tampilkan menggantikan peran Charlie Austin.

Inter harus mewaspadai permainan cepat yang ditampilkan oleh Southampton. Tim yang pernah meraih treble winner ini harus memaksimalkan laga kandang kali ini jika ingin membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Soton tentunya ingin meraup poin di Giuseppe Meazza apalagi ini merupakan pertama kalinya the saint menghadapi tim asal Italia di kompetisi resmi. Jika Inter tidak waspada bukan tidak mungkin Soton berhasil mencuri satu poin atau bahkan tiga poin.

Sumber : http://www.jagogocek.com/jelang-laga...s-southampton/