alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d18f162ec290308b456a/alasan-mengapa-ozil-lebih-subur-musim-ini
Alasan Mengapa Ozil Lebih Subur Musim Ini
Alasan Mengapa Ozil Lebih Subur Musim Ini

Matchday ketiga liga champions Eropa tadi malam menghasilkan 27 gol dari delapan laga yang ada. Dua orang pemain yakni Mesut Ozil dari Arsenal serta Lionel Messi dari Barcelona mencatatkan hattrick untuk masing masing timnya.

Tiga gol Mesut Ozil membantu memenangkan Arsenal atas tamunya dari Bulgaria yakni Ludogorets sedangkan mega bintang Barcelona yaitu Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang tim kuat asal Inggris yakni Manchester City setelah Barca menang 4-0.

Hattrick Messi ke gawang Man City merupakan hattrick ke 41 si kutu sepanjang karirnya di kompetisi sepakbola profesional 37 kali pemain kelahiran Rosario itu hattrick bersama Barcelona dan empat bersama tim nasional Argentina. Menarik jika kita membandingkan dengan Mesut Ozil, bintang Jerman ini baru sekali mencetak tiga gol dalam satu partai selama karir profesionalnya bermain sepakbola.

Ozil memang terkenal dengan kelihaianya memberi umpan kepada striker striker yang ada di depanya. Namun pada musim ini mantan punggawa Real Madrid tersebut lebih subur dalam urusan mencetak gol. Baru diawal musim pemain kelahiran 15 Oktober ini tercatat sudah mengemas enam gol di semua ajang yang dimainkan oleh Arsenal bandingkan dengan musim lalu yang hanya mengemas delapan gol selama satu musim.

Strategi false nine dari Wenger yang disinyalir membuat pemain bernomor 11 itu lebih tajam musim ini. Ozil sekarang tidak lagi menjadi pelayan bagi striker Arsenal namun dia bisa menjadi pemecah kebuntuan lini serang the gunners. Dalam strategi false nine Arsenal ini Alexis yang di plot sebagai striker palsu lebih sering bergerak keluar untuk memancing bek bek lawan. Disinilah peran Ozil, dimana ia bisa mengisi kekosongan pos Alexis yang membuka ruang. Tengoklah gol Ozil ke gawang Watford pada pekan ketiga Premier League musim ini, dalam gol tersebut pemain berasal Jerman itu dapat muncul dari belakang tanpa di awasi oleh lini belakang Watford. Menerima umpan Alexis yang telah membuka ruang Ozil dapat menanduk bola dan menciptakan gol untuk Arsenal.

Jika strategi Arsene Wenger dapat dijalankan dengan maksimal oleh anak asuhnya musim ini bukan tidak mungkin kita dapat melihat gol gol yang lebih banyak dari pemain termahal Arsenal tersebut.

Sumber : http://www.jagogocek.com/alasan-meng...bur-musim-ini/
Emang pemain luar biasa nih sih ojil
Udah bosen Ngassist kali gan, jdi pengen ngegolin terus