alexa-tracking

:DTerbukti lakukan pungli, ratusan guru dan 8 PNS Pemprov DKI dipecat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808ccec1cbfaa416e8b456b/dterbukti-lakukan-pungli-ratusan-guru-dan-8-pns-pemprov-dki-dipecat
:DTerbukti lakukan pungli, ratusan guru dan 8 PNS Pemprov DKI dipecat
:DTerbukti lakukan pungli, ratusan guru dan 8 PNS Pemprov DKI dipecat

Merdeka.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tegaskan tidak segan memecat guru melakukan pungutan liar (pungli) di tempatnya mengajar. Tercatat sudah ratusan guru dipecat akibat masalah ini.


"Kalau di tingkat sekolah, ratusan guru sudah saya pecat karena ketahuan tindak pungli kepada anak didiknya," ujar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Balai Kota, Selasa (18/10).

Selain para guru, kata Ahok, Pemprov DKI juga memecat delapan pegawai negeri sipil (PNS) bekerja di sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). "Kalian gak pernah tahukan PTSP sudah pecat petugas PNS delapan orang dari PNS," ungkapnya.

Selama melancarkan aksi pungli, menurut Ahok, para guru dan PNS nakal itu kerap membuat lambat pelbagai proses. Sehingga mereka bisa menawarkan warga untuk memakai cara lebih mudah. Tentu ada harga ditawarkan mereka untuk urusan ini.

Ahok melanjutkan, para warga ternyata lebih cerdik. Banyak bukti diberikan kepada Pemprov DKI untuk menjerat para guru maupun PNS nakal. Sehingga ketika mereka berdalih, pihaknya mempunyai bukti guna memecatnya.

"Karena mereka minta duit. Jadi sengaja mempersulit warga lalu dia nego ada jalan samping. Beruntung masyarakat sekarang handphone canggih-canggih, dia rekam kirim, kita panggil, enggak ngaku, kita buktiin akhirnya dia ngaku akhirnya pecat," terangnya.

https://www.merdeka.com/jakarta/terb...i-dipecat.html

semoga dipecat yang banyak biar ad lowongan pns dan guru lg tahun ini emoticon-Embarrassment
mampoaaasssss
sangar
KASKUS Ads
Guru masih maen pungli juga yah..perasaan tunjangannya udah lumayan gede loh..
Situ gak cocok jadi gub hok. MenPAN suits u better.
mampus kalo perlu dipenjara sekalian
dan org ini malah dibenci.. emoticon-Big Grin
Quote:


modusnya ente pny anak mo masuk sma favorit harus setor duit sekian puluh / ratusan juta biar dpt "kursi"
jgnkan dijakarta, di kabupaten ane aja ada kok masuk smp aja bs nyampe 20 jt, dan jd rahasia umum emoticon-Embarrassment

Quote:


bener ki biar ad lowongan pns lg, kek petugas orange biru ungu kan ad bukaan terus tuh tinggal kita aja yg mo kerja atau ga
Kl kpk dan polisinya ikutin ahok malah banyak banget yg masuk penjara dr scanner, alat fitness hg uda jelas2 ga masuk akal
Malah sumber waras yg diusut sama sirukiemoticon-Hammer (S)
Di kemenPan ada database pencatatan nip pns gak sih, biar pns yg bandel2 tinggal hapus aja dari data gak usah di bayar gaji nyaemoticon-Smilie
Quote:


Sama kayak Ketua DPD kemaren. Hartanya puluhan M, tapi tetep nyari ceperan. emoticon-Ngakak (S)
Awas nanti ada demo perkumpulan tukang pungli dan ada kelompok2 yg menggunakan untuk men demo Ahok
Quote:


bkn ceperan bray
suapnya 1,5M
yg 100 jt br uang muka ud keburu ketangkap kpk emoticon-Ngakak
Quote:



penting banget pasang hidden cam di badan, kalo ada yang minta dan kebetulan terekam tinggal serahkan emoticon-Wink
ahok gak jadi gubernur, layak banget jadi menteri.. mendagri atau menpan emoticon-Big Grin
lumayan lah, bakal banyak lowongan CPNS emoticon-Big Grin
tambh musuh lo hok.awas tu pda demo elu tar

Kenapa Susah banget cari gubernur muslim kayak gini :Travel
bentar lagi di launch nomer pengaduan pungli...

makin abis tuh yg suka pungli
Quote:


Sifat serakah manusia gak pandang status. Miris.
ahoak menzolimi pns yg pungliemoticon-Ngacir