alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808c9f4de2cf28c5f8b456a/kombat-horor-cerita-mistis-ibu-hamil
[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil
[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil


Hai semuanya.. Ini thread pertama ane. Izinkan ane ikut heboh disini dengan menceritakan pengalaman mistis saat ane hamil dan beranak. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membuka page ini.


[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil

Waktu ane hamil tahun 2013-2014 kebetulan ane tinggal di kota Bontang, Kalimantan Timur, kota yang katanya pendapatan perkapita tertinggi di Indonesia. Kota Bontang ini letaknya bisa dibilang pelosok (tapi ada sih airport kecil dengan harga tiket yang lumayan mahal), jaraknya sekitar 6-7jam naik darat dari Balikpapan dan kota ini baru berumur 17 tahun (12/10/99).  Kalau ada warga Bontang disini boleh kita halo halo ayy ^^

Kontrakan ane tipenya bangsalan 5 pintu, tiap rumah 2 lantai. Lantai 1 kamar, wc, dapur. Sedangkan lantai 2 loss kosongan dan teras jemuran. Lantai 2 ane kasi sekat dengan tirai dan bisa untuk kamar kalau ada tamu (tapi gada pintu). Di Bontang ane tinggal berdua suami aja tanpa keluarga.

Selama 27 tahun ane hidup, ane ga pernah (dan jangan lagi deh..) mengalami pengalaman menakutkan selain waktu hamil ini. Dan inilah kisah ane..


[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil

Kalau orang hamil biasanya disuruh bajunya ditempelin peniti, bawa SaJam (senjata tajam macam gunting kuku, gunting kecil, dkk) kemana2. Katanya biar gak digangguin makhluk halus karna aura bayi/janin yang masi pure itu menggoda untuk digangguin. Awal hamil muda Bu RT ane uda ngasi tau ini. Disuruh beli bulu landak buat jadi tusuk konde tapi ane anggap "ah cuma mitos aja lah.."

Dan mitos itu jadi kenyataan. Entah karna ane kepikiran terus omongan Bu RT makanya jadi kejadian atau apa T_T

Malam itu seperti malam-malam sebelumnya. Ane dan suami pergi tidur dengan perut kenyang. Tapi tetiba ane terbangun dari tidur tapi gak bisa bergerak a.k.a. KETINDIHAN. Terus antara sadar ga sadar ane ngerasa ada seseorang berambut panjang jongkok di atas kepala ane sambil tangannya ngelus perut ane !!! Cepat-cepat ane merapalkan doa. Doa apa aja yang muncul di kepala ane saat itu, ane juga lupa doa apa aja. Kemudian ane tertidur lagi. Besok nya dibawah springbed ane sisipkan gunting kecil dan akhirnya ane ga pernah ketindihan / mimpi (??) seram begitu lagi.


[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil


Waktu ane lahiran, nyokap ane + mak mertua ane ngunjungin Bontang, mau jemput cucu katanya hihihi. Nyokap ama mertua ane gamau bobok di lantai 2. Takut katanya. Ngikut bobok di kamar sama ane juga gamau (laki ane suruh tidur luar kamar maksudnya). Jadi mereka berdua gelar kasur di ruang tamu depan TV. Karna hobi keduanya sama, suka nonton TV. Nyokap ane nonton sinetron. Mak Mertua ane doyan nonton cenel luar macam starw*rld/*xn/n*tgeo (tapi kaga ngarti, cuma liat gambar aja katanya). Kita bertiga (ane, nyokap ama makmer) doyan begadang, main kartu sambil nonton TV.

Waktu usia si baby sekitar dua / tiga hari (waktu itu ASI ane belum gimana lancar), malamnya baby ane dikasi Sufor biar ga kelaperan nangis2 (kasian kata nyokap, mertua dan suami. Ane dibilang mamak jahat karna cuma mau ASIX tapi ASInya sendiri belom lancar hadeh..)

Suatu malam kira-kira jam 1-2an, si baby nangis, ane bawa keluar kamar. Nyokap baru selesai nonton sinetronnya sedangkan mertua & suami uda pada ngorok. Ane minta tolong dibikinkan susu sedangkan ane sibuk gendong si baby yang nangis2 heboh. Abis dah jadi susu dot nya, ane bawa baby ke kamar dan nyokap ane lihat siap2 bobok juga.


[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil

Ane duduk di bed sambil gendong baby dan mulai ngasi doi susu dotnya. Didekat pintu ane ada kipas angin tornado kecil (gada AC gan waktu itu T_T), gatau kenapa ane perhatiin itu kipas angin. Lalu terdengar lah sayup sayup suara "hi..hi..hi..hi..hi..hi.."  Sumpah gan !!! Itu kayak suara setan di film film almh.  suzanna jaman dulu itu. Tapi ane stay cool. Pikir ane ah paling kipasnya kurang minyak jadi pas muter suaranya ngik ngik ngik. Hihihihi serem itu terdengar kira2 setengah menit gitu. Abis itu uda gada suara apa-apa lagi. Jadi ane positive thinking. Itu suara kipas kurang minyak jadi pas muter suaranya ngik ngik !! Besok paginya ane cerita ke nyokap dan nyokap juga bilang denger hihihi tapi ga berani ngasitau ane karna takut ane ketakutan secara ane abis mereka pulang kan ane tinggal sendirian nanti.

Seperti emak emak IRT pada umumnya, ane ceritalah kejadian itu ke tetangga bangsalan ane. Kemudian tetangga ane (panggil aja Kak Mawar) bercerita yang jauh lebih serem. Haishhhhhhh

[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil

Suami Kak Mawar (panggil aja Kak Lebah) kerja di pertambangan batubara. Suaminya ini sering lihat penampakan dan katanya emang sering digangguin di tempat kerja. Beda dengan ane yang bobok di kamar lantai 1, Kak Mawar & Lebah milih bobok di lantai 2 alasannya lebih luas dibanding kamar di lantai 1. Cerita Kak Mawar, suatu malam saat mereka uda matikan lampu dan mau bobok, suaminya denger suara cewe nangis dari arah jemuran aneeee T~T duh serem gak sih... Kak Lebah terganggu suaranya, jadi mau diliat ke teras tapi ditahan ama Kak Mawar yang takut nanti kenapa-napa. Lalu Kak Lebah teriak "Pergi gak kamu !!?? Woyyyyy !!!!" Dan suara tangisan itu pun menghilang. Tapi selama 2 tahun ane ngontrak disitu syukur banget gak pernah dengar tangisan-tangisan begitu..


[KOMBAT HOROR] Cerita Mistis Ibu Hamil

Sebulan setelah lahiran ane pun pindah ke IbuKota Samarinda. Baru bulan lalu ane main ke Bontang lagi, setelah 2 tahun lebih, mau lihat daerah tempat tinggal ane dulu kayak gimana. Dan.. Bangsalan itu sepi.. Kelima pintu nya tertutup tanpa ada sepatu/sandal didepannya. Gelap gulita gada satupun lampu yang nyala padahal uda malam..


Sekian sepenggal cerita pengalaman dari ane gan. Makasih yang uda membaca ^^ maapkeun banyak cerita kemana-mana, maklum namanya juga emak emak bawel. Maafkan kalau berantakan ngetiknya..

Semoga ada hikmah yang bisa diambil dari pengalaman ane, selalu berdoa sebelum bobok & dengar kata orangtua walaupun menurut kita mitos itu cuma sekedar omongan...

Ciao ^^
Malam Jumat gini kagak berani baca gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut
serem bre emoticon-Takut
duh serem ilahhh
malem malem malah ketemu trit ginian, yaudah mampir emoticon-Hammer (S)
Malam jumat posting ginian emoticon-Takut
ngikut dlu bray emoticon-Cool
nampang di pahe oneee
nampang di page oneee
Semoga menang gan emoticon-Takut
siapa yg hamil cuy ? emoticon-Hammer2
Ngeri juga yah, untung ane ga hamil emoticon-Hammer2
Pas banget malem jumat emoticon-Cool
Biasalah.. Nama nya juga KAL-TIM
AWas di kolong tempat tidur ente sis
Baca ginian di malam jumat jadi tambah serememoticon-Takut
Oalaah gitu yaa bre emoticon-Cool
Baca nya tar jam 00.00 biar greget
Kurang serem sist .. Klo bisa tambah lg mulus-terasinya
Gembok dulu