alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808c621c0cb17bd548b456a/kombat-horor-ini-kamarku-bukan-kamar-kalian
[KOMBAT HOROR] Ini Kamarku. Bukan Kamar Kalian!
[KOMBAT HOROR] Ini Kamarku. Bukan Kamar Kalian!

Quote:Perkenalan
Nama saya Tegar. Saya mau berbagi cerita teman saya, Yuda (Nama samaran). Untuk selanjutnya saya akan berperan sebagai Yuda, karena cerita ini bersumber dari kisah nyata yang dialaminya.


Quote:2 Tahun Lalu
Saya Yuda. Saya tinggal di kota yang hijau, dengan Kebun Raya dan Istana di pusat kota. Ya, kota Bogor. Saya adalah seorang siswa SMK kelas 11 di salah satu SMK di daerah Kemang. Saya tinggal jauh dari pusat kota, tidak ada gedung-gedung dan kantor disekitar rumah, melainkan perkebunan yang entah siapa pemiliknya. Rumah saya terbilang sederhana, paling belakang dari jejeran rumah lain, dan dikelilingi kebun-kebun tak bertuan. Dengan jarak antar rumah yang cukup jauh, semakin menambah kesunyian saat malam tiba.
Spoiler for Ilustrasi Rumah:

Saya sudah tinggal bertahun-tahun. Semenjak rumah saya berdiri, saya sering mendapat 'sapaan' dari 'yang lain'. Saya bisa meyakininya karena, hampir setiap malam ada suara yang entah siapa yang buat. Awalnya saya takut, tapi lama kelamaan saya terbiasa. Hingga saat saya duduk di bangku SMK, saya sudah lelah 'di ganggu' oleh nya. Ada rasa kesal dalam diri saya meskipun saya belum melihatnya secara nyata.

Awalnya hanya suara jendela kamar saya diketuk, entah oleh siapa, padahal di samping jendela kamar saya hanya ada pohon mangga berukuran sedang. Satu tahun di bangku SMK berlalu dan 'gangguan' itu semakin berani. Mulai dari lemari kamar saya yang terbuka sendiri, diketuk dari dalam dan suara di dalam lemari. Hingga gitar saya yang bunyi sendiri. Saya pikir itu hanyalah cicak yang jatuh di senar gitar, tapi tidak mungkin cicak jatuh hampir tiap malam.

Hingga suatu malam, saya merasa susah untuk tidur. Dan seperti biasa, jendela kamar saya diketuk-ketuk. Saat rasa kantuk datang, saya terlelap tapi badan saya tidak bisa digerakkan, saya belum tidur, saya tidak bisa bersuara dan bergerak. Dan saat saya membuka mata...
"Astaga" seru saya dalam hati. Saya melihat dengan jelas ada perempuan dengan baju putih kusam duduk diatas lemari saya, menggoyang-goyang kakinya sambil menunduk. Saya takut, saya sangat takut. Saya membuang pandangan dan tertuju pada gitar saya, dan saya melihat ada makhluk kecil yang memeluk gitar saya dengan jari-jari memetik senar gitar itu. Kuku nya panjang dan kulitnya kuning pucat. Masih dalam rasa takut, mata saya tertuju pada sudut kamar saya di dekat pintu. "Astaga, apa itu...?" Seseorang yang tinggi dengan muka hancur dibalut dengan kain putih. Ya, saya yakin, itu Pocong.

Beberapa menit kejadian itu berlangsung, hingga pada akhirnya semua normal kembali. Saya takut, sangat takut. Saya nyalakan lampu kamar, dan melihat ke jam dinding. Pukul 1 malam, saya ingin tidur, tapi takut kejadian itu terulang lagi. Tapi badan saya sudah lemas dan lelah sekali, butuh istirahat. Pada akhirnya, disela-sela saya memejamkan mata, hati saya berucap "Ini kamarku. Bukan kamar kalian!"


Quote:Penutup
Setelah kejadian itu, 'gangguan' dari 'mereka' masih tetap ada tapi tanpa menampakkan wujud. Mungkin mereka ingin menunjukkan keberadaannya, akan tetapi mereka menunggu waktu yang tepat disaat saya sudah mulai mengerti. 'Mereka' masih 'menyapa' saya, tapi tidak terlalu sering seperti dulu. Dan saya beruntung 'mereka' hanya bersuara, dan sekali menampakkan wujudnya. Tidak ada 'gangguan' fisik yang saya alami.


TAMAT
Pwrtamax emoticon-Kiss
Bogor mana bre? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By anggahlstr
Bogor mana bre? emoticon-Smilie


Agan tau Telaga Kahuripan? nah si Yuda itu di perkampungan belakang perumahan itu.
kamar sama" aja dah :nyantai
Quote:Original Posted By tegartsaputra


Agan tau Telaga Kahuripan? nah si Yuda itu di perkampungan belakang perumahan itu.


nggak tau bre emoticon-Hammer
Hih serem bener bray
gelar tiker dolo, tar gua baca2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2
Kalo kamar Ane yang sebelah kanan gan, dekat tangga emoticon-Takut
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Hih serem bener bray


Emang udah baca

asli serem gan cerita ente emoticon-Ngakak
Kamar ane ada hantunya juga gak ya emoticon-Takut (S)
Kamar tetangga lebih asik bre emoticon-Cool
Iye tau kamar ente emoticon-Traveller


Btw coment dulu baca nya tar malam aja emoticon-Ngacir

lumayan bikin serem bray..
emoticon-Takut
Mangstab malem jumat emoticon-Cool
Jejak dulu nanti dibaca
Mantap, langsung hatrick gitu emoticon-Takut
Ada tuh temen ane rumahnya ditelaga kahuripan
icen Jr ntar gembok dibawah emoticon-Takut cuman itu yg gw takutin emoticon-Takutemoticon-Takut
wih serem nih gan emoticon-Takut
×