alexa-tracking

[KOMBAT HOROR] Ini Kamarku. Bukan Kamar Kalian!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808c621c0cb17bd548b456a/kombat-horor-ini-kamarku-bukan-kamar-kalian
[KOMBAT HOROR] Ini Kamarku. Bukan Kamar Kalian!
[KOMBAT HOROR] Ini Kamarku. Bukan Kamar Kalian!

Quote:


Quote:


Quote:


TAMAT
Pwrtamax emoticon-Kiss
Bogor mana bre? emoticon-Smilie
Quote:


Agan tau Telaga Kahuripan? nah si Yuda itu di perkampungan belakang perumahan itu.
kamar sama" aja dah :nyantai
Quote:


nggak tau bre emoticon-Hammer
Hih serem bener bray
gelar tiker dolo, tar gua baca2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2
Kalo kamar Ane yang sebelah kanan gan, dekat tangga emoticon-Takut
Quote:


Emang udah baca

asli serem gan cerita ente emoticon-Ngakak
Kamar ane ada hantunya juga gak ya emoticon-Takut (S)
Kamar tetangga lebih asik bre emoticon-Cool
Iye tau kamar ente emoticon-Traveller


Btw coment dulu baca nya tar malam aja emoticon-Ngacir

lumayan bikin serem bray..
emoticon-Takut
Mangstab malem jumat emoticon-Cool
Jejak dulu nanti dibaca
Mantap, langsung hatrick gitu emoticon-Takut
Ada tuh temen ane rumahnya ditelaga kahuripan
icen Jr ntar gembok dibawah emoticon-Takut cuman itu yg gw takutin emoticon-Takutemoticon-Takut
wih serem nih gan emoticon-Takut