alexa-tracking

Menyedihkan Sekali Hidupnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808bf18e0522783788b4569/menyedihkan-sekali-hidupnya
Menyedihkan Sekali Hidupnya
Meyedihkan Sekali Hidupnya
Para pencurah hati di forum H2H
tidakah mereka tak tahu
itu semua adalah benalu
bukan solusi yang kalian dapat
cercaan, makian, cemoohan lah yang kalian telan
tak peduli nasib atau aib
kalian anggap itu semua realistis

apakah kalian sudah tuli
ada zat yang maha mengetahui
zat itu sangat dekat dengan kalian
bahkan lebih dekat dari urat nadi kalian
seberapa besar masalah kalian
sehingga lupa seberapa besar kuasa-Nya

atau mungkin,
penulislah yang salah
membaca curahan hati para bedebah
memposting thread yang tak berguna
yang diabaikan oleh para binatang jalang tak berotak
di komentari oleh para pemuja syaitan tak berdosa

Menyedihkan Sekali Hidupnya
image-url-apps
kalau cercaan dan makian membuat orang berpikir kenapa enggak ?? emoticon-Smilie

KASKUS Ads
image-url-apps
Manja emoticon-Frown

Lemah emoticon-Frown

Coba deh para pencurhat liat dari sudut pandang lain. Gak bakal deh mereka ngerasa kalo itu hinaan atau cacian.

Kalo mau dimanis2in jangan curhat di sini emoticon-Frown

Kadang beberapa orang itu perlu ditampol pake kata2 keras. Supaya apa? Supaya es di kepalanya mencair. Supaya dia sadar.
kyknya gue salah kamar..
emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
knp emangnya?
ga suka?
masalah buat lo?
image-url-apps
Quote:


menyedihkan sekali hidupnya
mencerca mereka yang bicara

tuhan memberi akal untuk berpikir
lidah untuk bicara
hak manusia untuk menggunakannya

penulis tidaklah salah
thread yang dibuat berguna, setidaknya bagi si pembuat
kalaupun ada nada tak sedap di kolom reply
itu bagian dari sebab akibat
ada asap tentu ada api
itu yang mereka bilang

menyedihkan sekali hidupnya
mencaci mereka yang mencaci
membawa nama tuhan kedalam cacian
kau pikir kau lebih baik dari kami?

kalau kera berakal dan bersekolah
disanalah kau berada
kera akan tetap menjadi kera
tidak akan menjadi manusia

nb:
cuma culun berkolor pink, yang beraninya pake id clone.
image-url-apps
siapa gan?emoticon-Bingung (S)
Terus kenapa emang? apa tuhan melarang semua ini?
Tuhan tempat menenangkan hati, bukan mencari solusi. Kalo cuman nenangkan hati dan tidak berusaha cari solusi bagaimana? Tuhan itu akan memberi dan mempermudah orang jika mau berusaha. . . jika nenangin hati terus apa itu benar?
image-url-apps
NICE gan
pinter nih agan nya

Quote:



image-url-apps
Kami cuma pakai fasilitas yg disediakan Kaskus...
ada yg salah?
Ga semua orang bisa melewati semua masalahnya sendirian, seperti agan..
Ga semua curhatan itu negatif,,ada yg sifatnya membangun, tergantung gimana cara agan mandangnya aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tsnya mau ngapain? emoticon-Bingung
Mau bikin agama baru?
image-url-apps
Tuhan ngasi ilmu lewat guru
Ngasi rejeki lewat boss
Ngasi hidup lewat ortu

Lo pikir Dia ngasi solusi lewat mimpi?
image-url-apps
Tai babi ni si pecun dateng2 komplen disini.



Menyedihkan Sekali Hidupnya




Menyedihkan Sekali Hidupnya
Quote:


Muja syaiton udah dosa bre.. yang bener ngapah nulisnya bree emoticon-Mewek
salah kamar, harusnya masuk ke poetry nih
kadang orang lain bisa jadi perantara dari zat2 yg loe sebut tadi gan
gak ada salahnya berbagi, kadang orang ga butuh jawaban, tapi hanya butuh pencurahan
Quote:


Quote:


banyak yg ngepost pake gif ginian
berasa main di 9gag emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ultah keren bgt sob.... emoticon-Shakehand2
×