alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808b92214088dbe3f8b4567/arief-dan-barista-kopi-laporkan-pengacara-jessica-ke-polisi
Arief dan Barista Kopi Laporkan Pengacara Jessica ke Polisi
Jakarta - Ayah Mirna, Dermawan Salihin angkat bicara mengenai tudingan Jessica dan kuasa hukumnya, Hidayat Boestam yang menyebutkan ada pertemuan antara suami Mirna, Arief dengan barista kopi Kafe Olivier, Rangga sehari sebelum kematian Mirna. Menurutnya, apa yang dikatakan Boestam tidak benar dan membuat Arief maupun Rangga kesal.

"Jadi Arief kan dia kesel nih, udah istrinya meninggal, baik-baik aja eh dia dituduh dan dia bilang ke Rangga, Rangga kaget pas lihat televisi kok nama dia dibawa-bawa lagi dan dia bilang 'Pak Edi saya mau ke Polda itu nama saya dibawa-bawa kan saya sudah beresin sudah semuanya saya bawa, mau apa lagi gaji saya saja cuma 3 juta', ya akhirnya mereka lapor," kata Dermawan di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Dermawan mengatakan saat ini Arief dan Rangga tengah melaporkan pernyataan pengacara Jessica, Hidayat Boestam terkait tudingan keterlibatan mereka dalam kasus Mirna.

"Dan sekarang mereka berdua laporin ini ke Polda, berdua sama Arief dan kita lihat saja nasibnya Bostam, dia fitnah itu," lanjut Dermawan.

Mengenai harapan vonis, Dermawan mengaku akan mengikuti dan menghormati keputusan hakim.

"Kita enggak minta apa-apa yang penting seberat-beratnya, kita tahu hakim punya takaran sendiri dan kira-kira apa hukumannya," lanjut Dermawan.

Meski pasrah, apabila vonis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum, Dermawan mempertimbangkan untuk mengajukan banding.

"Enggak ada upaya, kita tunggu hakim itu kan kekuasaan dia, kecuali saya boleh banding, kalau bisa ya lihat bagaimana nanti," tutupnya

http://m.detik.com/news/berita/3325724/arief-dan-barista-kopi-laporkan-pengacara-jessica-ke-polisi#
merasa difitnah, dilaporin, klu beneran fitnah bakalan mampus tuh pengacara Jessica
gila juga yah...

udah ga ada cara lain sih oto...

makin kemana2 ini kasus untung hakim ga tanggepin karena emang ngaco...

anak kecil aja tahu mirna mati minum kopi yg di obok obok ama jes...
Kebiasaan orang Indon, suka menuduh tanpa bukti.. ud menuduh, malah menyuruh tertuduh membuktikan bahwa tuduhannya salah emoticon-Busa
tinggal lihat putusan hakim aja dah
episode neng jess aja belom kelar ni dah mo bikin spin offnya.
kapan slesainya
kapan selesainya drama ini bung?
Quote:Original Posted By banpuku
merasa difitnah, dilaporin, klu beneran fitnah bakalan mampus tuh jaksa


ngapain jaksanya yg mampus . yg fitnah kan pengacaranya . si oto tu yg nyebut nama rangga sama arief
pusing liat kasus ini.lama2 eneg liat muka2 yg di sidang.cukup berdoa dan tuhan lah jaksa yg paling benar.hukum karma tetap berlaku....
Kalau gitu yang katanya foto sel yang diperlihatkan jaksa itu gimana? Kenyataannya wakapolda aja sudah membantah.. Ada yang mau nuntut ga tuh? emoticon-Stick Out Tongue
Atau kalau ga si Darmawan aja, kan bacotnya apa aja masuk tuh macam tong sampah.. Sudah ngebegoin orang-orang saat dijadiin naasumber.. Lumayan dijadiin episode baru emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ART7
Quote:Original Posted By banpuku
merasa difitnah, dilaporin, klu beneran fitnah bakalan mampus tuh jaksa


ngapain jaksanya yg mampus . yg fitnah kan pengacaranya . si oto tu yg nyebut nama rangga sama arief


Ow iya lupa klu jaksa yang belain keluarga Mirna, makasih dah di ingetin mas gan

Cendol sent
Katanya bilang mirna bukan mati diracun, eh malah ngelempar tuduhan barista yang ngeracunin. Pengacara superrrrrrr emoticon-Leh Uga
bodo amat, ini kasus kapan beresnya emoticon-Najis
Quote:Original Posted By banpuku
Ow iya lupa klu jaksa yang belain keluarga Mirna, makasih dah di ingetin mas gan

Cendol sent


sama sama gan
Quote:Original Posted By eighteenjr
Katanya bilang mirna bukan mati diracun, eh malah ngelempar tuduhan barista yang ngeracunin. Pengacara superrrrrrr emoticon-Leh Uga


iya juga ya emoticon-Big Grin
nasib otto mungkin bakal sama kaya oc kaligis

biar mampus seenaknya nuduh2
sebenernya perlu dipertanyakan apa yang terjadi dengan mirna sebelum ia tiba di cafe dan ketemu jesica. ia kan diantar oleh suaminya, si arief tuh.
kwkwk.. ya masak PH gentar sih, wong mengutarakan transkrip kesaksian orang laen. malah dengan ini polisi bakal selidiki keterkaitan arif dan yg kasih kesaksian dong?
Ngggg??? Cerita sambungan yg 140 juta itu ya?


------------------------- emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mbahmomon
episode neng jess aja belom kelar ni dah mo bikin spin offnya.
kapan slesainya


Kalo yg ini versi stand alone nya mbah