alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808b6fd54c07ab31f8b4567/agus-ingin-jakarta-lebih-humanis
Agus Ingin Jakarta Lebih Humanis
Quote:Agus Ingin Jakarta Lebih Humanis

TEBET - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan akan membangun Jakarta lebih manusiawi atau humanis. Dia berjanji tidak akan melakukan penggusuran tanpa komunikasi langsung dengan warga yang bersangkutan.

Lagipula, masih banyak cara lain yang dapat dilakukan bila hanya untuk mencegah banjir. Cara penggusuran paksa seperti yang terjadi di Bukit Duri justru semakin membuat rakyat menderita.

"Saya ingin membangun sungai dan tidak mengorbankan kebutuhan agar sungai ini tidak banjir. Tanpa harus menggusur warga, mencabut mereka dari habitatnya, mencabut dari lingkungan sosial mereka dari kecil, tempat mereka mencari nafkah," kata Agus di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Sejatinya, membangun Ibu Kota harus dilandasi kepentingan rakyat banyak. "Bayangkan kalau setiap hari mereka terancam, sedih, dan frustasi apa jadinya masyarakat Jakarta. Padahal, nilai Jakarta itu karena warganya," tandasnya.


SUMBER

Agus jadi humanis nih emoticon-Motret emoticon-Motret
jakarta butuh sosok agus buat perubahan lebih baik emoticon-Shakehand2
emang sekarang jakarta spt apa gus ? emoticon-Wakaka
menurut saya nih.

mungkin strategi blusukan mas agus cukup menarik bagi warga yang didatangi.
tapi ketika diberitakan oleh media kok rasanya hambar, ya? agak kurang apaa gitu. CMIIW.
mau digusur ngobrol2 dulu ampe musyawarah mufakat klo di DKI bisa 20 taon gak kelar2 emoticon-Traveller
alon2 asal klakon mas?
lamaaaaaaaa
menurut anda bagaimana? (sambil nenggak cangkir kopi berkali2) emoticon-Big Grin
wtf..udah warganya gak ada IMB ..masih sok lagak2 play victim

gak ada salah kalo dibongkar digusur oleh satpol
Program yg konkrit napa gak usah mulukmuluk ini jakarta bung emoticon-Cool idup dimari KERAS cuy yg lembek cuma nganunya si unok
humanis dan berbudaya betawi, biar ada ciri khasnya

penggusuran jika mmg tidak diperlukan ya tidak perlu, penataannya ga usah sprt singapore

contoh saja desa-desa di jerman dan jepang
fixed dah kayak pepo gayanya...
bener ga penonton....
emoticon-Leh Uga
humanis itu maksudnya bikin rumah ilegal di pinggir kali / rel kereta ya? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By Sugar Butt
emang sekarang jakarta spt apa gus ? emoticon-Wakaka


sudah mirip hutan rimba bray ..bkn seperti taman eden
intinya : Solusi dari Agus apa ? membangun sungai Tanpa Menggusur ?? ane pengen tau.. kalo cumen ngomong doank , siapapun bisa..
Quote:Original Posted By coolmaxx
Program yg konkrit napa gak usah mulukmuluk ini jakarta bung emoticon-Cool idup dimari KERAS cuy yg lembek cuma nganunya si unok


nah loh bkn kah Ahok program ny muluk2.. mana ERP yg kata nya mau di terapkan thn 2016.. hasil ny nihil
Semua orang juga mao begitu Gus, tapi cara & pelaksanaan teknisnya gimana gus ?

Lulusan luar negeri dari Hardvard ipk 4 harusnya kasih solusi yg lebih ril bukan sekedar wacana emoticon-Cape d...
terlalu santun
Quote:Sejatinya, membangun Ibu Kota harus dilandasi kepentingan rakyat banyak.

Sekarang rakyat banyak itu, jutaan orang sedang menderita banjir karena ada ribuan yang melanggar hukum menguasai sungai.
Masih merasa membela kepentingan rakyat banyak gus ? emoticon-Nohope
Ya gitu deh penonton .....emoticon-Traveller
ayo mulai patok tanah liar dari skrg, nanti pasti menang!
×