alexa-tracking

The Cute Shorty Bus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808b59d582b2e5a608b4567/the-cute-shorty-bus
The Cute Shorty Bus
Unik, lucu dan menggemaskan. Tiga kata tadi sepertinya cocok untuk mendeskripsikan VW Kombi garapan Gas Monkey Garage, sebuah bengkel asal Dallas, Texas, AS, yang terkenal dengan acara TV berjudul Fast N’ Loud. Bengkel yang digawangi oleh Richard Rowlings dan Aaron Kaufman ini sukses merestorasi VW Kombi lansiran tahun 1966 yang ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan.

The Cute Shorty Bus


VW ini pernah dimodifikasi oleh pemilik sebelumnya pada tahun 1986. Penyunatan bodi menjadi fokus ubahan, suatu hal yang sempat menjadi tren modifikasi VW di California pada tahun 80an. Modifikasi tersebut langsung mengubah tampilan mobil secara keseluruhan. Namun sayangnya pengerjaan modifikasi tersebut tidak tuntas. Nasib mobil inipun akhirnya terbengkalai di dalam sebuah gudang, hingga akhirnya ditemukan oleh Richard.

The Cute Shorty Bus


Tim Gas Monkey Garage kemudian melakukan segala pembenahan di semua sektor. Dimulai dari eksterior, seluruh bodi diluruskan yang dilanjutkan dengan menghilangkan setiap noda dan karat. Kemudian kelir two tone dilabur ulang dengan warna putih dan biru orisinal VW. Selesai urusan bodi dan cat, lanjut ke bagian kaki-kaki. Bengkel spesialis suspensi VW Bus, bernama Wagens West dipercaya untuk membenahi area kaki.

The Cute Shorty Bus


Karena konsepnya restorasi total, bagian interior juga dibangun ulang. Wolfsburg West, bengkel yang memang khusus menangani kabin VW lawas diberi mandat untuk merapikan interior. Terakhir bagian mesin tidak dilupakan, jantung pacu bawaan dipensiunkan, kemudian diganti dengan mesin berkapasitas 2.000cc berikut transmisi manual 4 percepatan yang dibangun oleh Luck’s Fabshop.

The Cute Shorty Bus


Menariknya, VW Shorty Bus ini tak hanya untuk dipajang, namun legal juga untuk digunakan di jalan raya. Serunya lagi, mobil unik ini baru saja terjual di rumah lelang ternama, Barrett-Jackson dengan harga yang cukup menggiurkan, yaitu USD 33.000 atau setara dengan 429 juta rupiah.

Spoiler for Bonus:


emoticon-Stick Out Tongueertamax




lebih tua muka bawah ane bray emoticon-DP
mobil tua bray

kek bawah gw bray

ah elah
KASKUS Ads
keren interiornya om emoticon-Cool
cute bgt bre emoticon-Smilie

asik buat anak ben emoticon-Smilie
Dibuat lebih kecil cc nya bre emoticon-Cool
cute mamen emoticon-Ngakak (S)
Bentuknya jadi lucu kayak di game car town emoticon-Ngakak (S)
The Cute Shorty Bus
jadi pendek om
Cute bgt ya
Kwren bray VWnyaemoticon-Wow
Segede bajaj ya emoticon-Cool
Imut...
VW versi Chibi yaakemoticon-Belo
Ane pengen satu gan emoticon-Baby Boy
Unik ya.. Ntapz emoticon-Leh Uga
ane coba nyimak ya TS ya emoticon-Smilie
Mantavvv breeh emoticon-Kiss
lucu gan emoticon-Leh Uga
pejwan saya tutup ya :nyantai




vw emang klasik nih ..