alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808b4f6162ec213318b4567/soal-basmi-tikus-ahok-serahkan-ke-djarot
Soal Basmi Tikus, Ahok Serahkan ke Djarot
Quote:Soal Basmi Tikus, Ahok Serahkan ke Djarot

CIPAYUNG – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyerahkan ke Djarot Syaiful Hidayat soal basmi tikus. Djarot yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta diberikan kewenangan untuk mengatur teknis gerakan tersebut termasuk memilih dinas yang bertanggungjawab dalam pelaksanaannya.

"Saya nggak tahu siapa yang nanti bertanggung jawab, bisa Dinas Kesehatan, mungkin Lingkungan atau Kebersihan," katanya di RPTRA Gebang Sari, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016). “Saya juga belum banyak mengerti soal anggaran yang akan digunakan,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Djarot yang akan mendampingi Ahok di Pilkada DKI mengungkapkan akan membuat gerakan Basmi Tikus. Gerakan pembantaian tikus itu dimunculkan setelah tikus dinilai membawa banyak virus penyakit. nanti kita ngomong ke Pak Djarot deh, beliau yang laksanakan teknisnya," tutup suami dari Veronica Tan itu.


SUMBER

Biar Pak Djarot yg urusin tikus emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Jempol emoticon-Jempol


Basmi hama babi serahkan ke Perbakin..!


kirain tikus" yg suka grogot"in duit rakyat
emoticon-Traveller
nah gitu bagi2 tugas
ini baru namanya kerja nyata
bukan cuman himbauan dan doa
jarot blunder nih....
pantes pda pnik .ternyataa mau ditangkepin
Loh yaapa see.
Ktanya gk bagus programnya.
Kok jd gini?
Black campaign, money politik dengan dalih basmi tikus. Jakarta bersih, pake duit rakyat elektabilitas meningkat. emoticon-Wow