alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808b4be9e7404022f8b4567/reuni-bareng-teman-lebih-seru-dengan-5-ide-ini
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini

Quote:
Kapan terakhir kali ketemu temen sekolah atau kuliah gan? Inget gak dulu suka lakuin hal gila bareng temen-temen deket? Kalo kangen akui aja gan, gak usah sungkan apalagi malu. Wajar kok kangen sama orang-orang yang dulu deket dan hampir tiap hari ketemu tapi sekarang kabar mereka cuma bisa agan dapet dari media sosial.

Masih ada nomor hapenya gak gan? Segera hubungi, teleponin satu-satu trus ajakin ketemuan. Itung-itung bikin reuni lah gan. Tapi biar reuninya makin seru, ane ada lima ide kegiatan nih gan. Bisa dicoba bareng temen-temen agan nanti kalo ketemu. Cekidot gan:


Quote:
1. Rame-rame mendaki gunung

Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini

Inget buku atau film 5cm gak gan? Di situ mereka rame-rame mendaki gunung setelah beberapa lama gak ketemu. Nah agan juga bisa cobain cara ini. Kumpulin temen-temen dan ajakin naik gunung. Naik gunung katanya bisa jadi cara bagus buat lebih mengenal orang.

Kalian kan lama gak ketemu, coba gali keakraban lagi lewat naik gunung rame-rame gan. Sepanjang jalan bisa saling tukar cerita, kabar apa aja yang terlewatkan selama kalian gak ketemu.

Quote:
2. Nginep di hotel rame-rame

Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini

Lokasi ketemuan biasanya menjadi topik pembicaraan yang panjang. Karena kalian udah lama gak ketemu dan pasti banyak yang mau diobrolin, sebaiknya lokasi pertemuan pilih hotel aja. Nginep ramean dan seru-seruan di sana, gak perlu takut rumah salah satu dari peserta reuni berantakan.

Nginep di hotel juga sekarang murah kok gan. Cara pesennya juga gampang, jadi seharusnya gak jadi masalah buat agan dan temen-temen. Jangan lupa pilih kamar yang gede biar muat buat banyak orang.

Quote:
3. Bikin syukuran atau kunjungi panti asuhan

Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini

Berbagi kebaikan juga bisa dilakukan saat reuni. Kalo mau acara kangen-kangenannya makin afdhol, bikin acara syukuran aja gan. Undang anak yatim atau datangi panti asuhannya langsung.

Coba patungan sama temen-temen buat biaya syukurannya gan. Duitnya bisa dipake beli nasi kotak dan kasih mereka amplop lah, tapi jangan lupa diisi ya. Kalo ada lebihan juga boleh tuh beli peralatan sekolah buat mereka. Ingat gan, berbagi ke sesama itu juga bisa bikin rejeki lebih lancar nantinya.

Quote:
4. Karaoke nyanyi segala lagu nostalgia

Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini

Masih inget gak dulu si anu sukanya sama siapa, si ini sukanya sama anak kelas mana? Jaman sekolah memang jaman paling indah katanya gan, apalagi waktu SMA. Pasti banyak cerita seru tentang gebetan. Kalo udah masalah suka, pasti ada lagu-lagu khusus deh.

Biar makin seru, karaoke lagu kenangan dong gan. Sewa ruang karaoke, nyanyi dah sepuasnya. Kayaknya lagunya juga bakal tentang kasmaran dan patah hati pas gebetan ternyata jadian sama anak kelas sebelah. Gak perlu sedih ingetnya, dibawa hepi aja sambil nyanyi-nyanyi seru ya.

Quote:
5. Keliling sekolah atau kampus

Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini

Masih inget di pojokan mana dulu agan suka ngumpet kalo gak ngerjain tugas? Atau agan punya tempat rahasia bareng temen-temen yang jadi lokasi pertemuan kalian? Boleh tuh gan main ke sekolah atau kampus lagi. Cari tahu gimana kabar lokasi rahasia yang dulu selalu dikunjungi tiap hari.

Gak cuma itu gan, mampir juga dong ke kantin langganan (ngutang) jaman dulu. Kira-kira ibu kantinnya masih inget gak ya? Jangan lupa sama guru atau dosen juga gan. Sungkem ke mereka gan, sekalian pengakuan dosa juga boleh.



Lima ide reuni di atas gak ada salahnya dicoba gan. Apalagi agan yang lagi sumpek sama kerjaan di kantor atau di mana aja, ketemu temen lama bisa jadi obatnya. Nostalgia sekalian seru-seruan. Agan ada ide reuni lain yang lebih seru? Share ya gan.


KOMENG KASKUSER

Quote:Original Posted By bagen.antepin
Kumpul di angkringan bray sambil minta traktir yg udh kerja
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini


Quote:Original Posted By bayuganew
donor darah bareng bareng kayanya seru tuh..selain berkumpul bersama bisa sambil makan jatah donor ..hehehehe..gratisaaan..


Quote:Original Posted By jon.lennon
tapi ane bingung kalo mau pesen tempat buat reunian, kadang gak disetujui sama pihak setempat, soalnya rame banget gan. Ada solusi?


Quote:Original Posted By bebeknikmat
wah ngomong-ngomong hotel emang paling bener pesen via OTA kayak T*aveloka aja gan





gigitaran juga seru bre emoticon-Smilie
Kumpul di angkringan bray sambil minta traktir yg udh kerja
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini
pake seragam lagi aja breh, jamin lebih ntap emoticon-Leh Uga

Ah Yang Boneng ?
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini
kalo reunian paud sama juga ga ? ....

Adek ngga punya temen kakaemoticon-Mewek
boljug nih bray emoticon-Toast
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini
adek playgroup aja lom lulus om
Mendaki gunung emoticon-Traveller
pengalaman ane kalo ada rencana reuni seringnya gagal gan emoticon-Ngakak
yang penting ngumpul emoticon-Ngacir
Nginep di hotel rame" kayaknya asik tuh bray, malemnya bisa indehoyemoticon-Ngakak
Reuni?
Chat grup aja gak ada yang respon.
Reuni bareng teman lebih seru dengan 5 ide ini
donor darah bareng bareng kayanya seru tuh..selain berkumpul bersama bisa sambil makan jatah donor ..hehehehe..gratisaaan..
Keren gan asal jangan reuni bareng mantan aja emoticon-Leh Uga
Lehuga brayy
asalkan ada manfaatnya sih gpp lah
jangan hanya sekedar kumpul tak bermakna
emoticon-Traveller
bagian nginep dihotelnya bikin ane mikir nganu,

emoticon-Traveller
Oalaah gitu yaa bre emoticon-Cool
ane gembok ya bre emoticon-Traveller