alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808b20ade2cf28d408b4569/2-tahun-jokowi-jk-fadli-zon-beri-nilai-6
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua tahun masih jauh dari harapan masyarakat. Bahkan, Fadli berani memberikan nilai enam untuk kinerja Jokowi karena masih banyak kesulitan yang didapat masyarakat.

"Menurut saya karena masih jauh dari ekspektasi, kalau dikasih angka, ya enam lah. Karena masih jauh dari harapan masyarakat. Di mana kesulitan masih terus terjadi. Dan ini harus menjadi catatan‎. Kalau ada yang bilang ini sudah baik dan sesuai target, itu berarti misleading," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu melihat masih banyak masyarakat di daerah yang hidup penuh kesulitan. Banyak juga masyarakat yang mengaku hidupnya jauh lebih enak pada era sebelumnya.

Hal itu sering ditemui Fadli setiap kunjungannya ke daerah dengan mempertanyakan masalah ekonomi dan proses mencari kerja.

‎"Kita menyaksikan dua tahun ini selama saya jalan ke daerah, dapil maupun provinsi lain, ada dua pertanyaan yang saya sampaikan atau tanyakan kepada masyarakat, pertama apakah hidup saat ini makin susah atau tidak? Banyak yang mengatakan hidup di era Jokowi hidup makin susah," tutur Fadli.

"Kedua yang saya tanyakan, apakah mencari pekerjaan lebih mudah atau lebih susah? Mereka juga menjawab lebih susah di era ini," tandas Fadli.

Sumur : ‎http://m.okezone.com/read/2016/10/20/337/1520280/2-tahun-jokowi-jk-fadli-zon-beri-nilai-enam

Kalau Zonkie yg jadi Presiden saya kasih nilai 4 emoticon-Big Grin
Reserved dulu dah
Kalau dia sendiri dinilai kerja dapat berapa? jujur ane gak tau kerjaan mereka nih


Gak liat apa nih fadli tuh selalu diliput media berarti ada kerjaan, saking sibuknya baca aja lupa.
apa kata lo deh zonk
emoticon-Ngakak
Kasih 0 pun gakpapa. Zonk boleh didengar kalo percaya jangan
emoticon-Leh Uga
nasbung gerandong garis keras
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!
emoticon-Ngakak zong kasih nol emoticon-Ngakak
Anying, siapa juga elu. Sok2 kasih nilai. Nih, gua kasih nilao sampean

2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kalau boss wowo pasti dapet nilai 100 tuh emoticon-Ngakak (S)
aneh2 aja nih org
Kalo di sekolah, nilai 6 itu gak merah dan masih bisa naik kelas loh

Quote:Original Posted By kelazcorro
nasbung gerandong garis keras
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!


Wanjir komuknya gak nguatin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketinggian 6 tuh zonk .... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kelazcorro
nasbung gerandong garis keras
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!


mukanya ngak tahan oiiemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang2 kayak zonkie ini yg bikin prabowo makin terpuruk..
Quote:Original Posted By ogeess
Wanjir komuknya gak nguatin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By guanteng99
mukanya ngak tahan oiiemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



kebanyakan konsumsi nasbung emoticon-Ngakak
kalo nilai si zonk : -10/10 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kelazcorro
nasbung gerandong garis keras
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!


Ababil hrus jd korban nasbung emoticon-Wkwkwk
bagi zonk cuma wowo yg layak dpt nilai sempurna
gmn negara bayangan nya pak> makmur sejahtera?
×