alexa-tracking

BNN Tembak Mati Bandar Sabu di Apartemen Park View Kembangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808ae3fc0cb1729558b4569/bnn-tembak-mati-bandar-sabu-di-apartemen-park-view-kembangan
BNN Tembak Mati Bandar Sabu di Apartemen Park View Kembangan
Quote:


SUMBER

Tamat sudah riwayatnya Gan emoticon-Motret emoticon-Motret
Mayan dah mati 1 emoticon-Smilie


A Coli...
KASKUS Ads
ditembak mati karna melawan petugas?
melawan ato "melawan" nih
harusnya ditangkep gebukin sampe ngungkapin semua jaringannya siapa aja dan oknum yg terlibat baru di dor
emoticon-Cool

Quote:

mantaap, langsung eksekusi di tempat.. emoticon-Big Grin
bandar lain ditembak mati aja sekalian..
mampos emoticon-Traveller
D lapas" juga masih banyak kok pak
depari
kutandai kau

emoticon-Ngacir
Quote:

dead men don't talk


dead men don't sing




Cari penyakit ngedari begituan emoticon-Nohope
lumayan buat pengiritan anggaran ....emoticon-Traveller
lumayan ngurangin sampah
bakal tau ntr di eksekusi jdinya ngelawan aja waktu mau diringkus alhasil mati ditempat emoticon-Leh Uga
Persaingan bisnis emoticon-Traveller
Koq bisa ya ketauan di apartemen

Gimana caranya
hajar aja hu emoticon-Blue Guy Bata (L)
seandainya semua pengedar narkoba langsung ditembak mati di tempat.
yah sayang juga kalo langsung mampus
Quote:


kalo ditembak mati kapan terungkap jaringannya.
coba kalo ditangkap hidup2kan bisa diintrogasi siapa saja anggota jaringannya.kalo mati keputus infonya... emoticon-Big Grin
salah ahok nie

gara" dia gak bayar iuran bulanan jadi di grebek kan?









sudah miripkah saya?
×