alexa-tracking

Fadli Zon Usulkan Dana Bantuan Parpol Naik Jadi Rp 5 Ribu per Suara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808ac0331e2e6cb678b4567/fadli-zon-usulkan-dana-bantuan-parpol-naik-jadi-rp-5-ribu-per-suara
Fadli Zon Usulkan Dana Bantuan Parpol Naik Jadi Rp 5 Ribu per Suara
Quote:


Dia Mulai Lafar emoticon-Big Grin

Fadli Zon Usulkan Dana Bantuan Parpol Naik Jadi Rp 5 Ribu per Suara
ikut2an kayak si merboy ah emoticon-Big Grin

Spoiler for Untuk:
Fadli Zon Usulkan Dana Bantuan Parpol Naik Jadi Rp 5 Ribu per Suara
prestasi luar biasa dari zon
layak dicalonkan jadi presiden
Fadli Zon mengaku sudah menyampaikan gagasan itu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat rapat konsultasi kepala negara dengan DPR beberapa waktu lalu. Namun saat itu Presiden belum memberikan respons akan setuju atau menolak.

zonky ini manusia paling gak tau diri sejagad, udah tiap hari nyerang si kowi tapi sendirinya masih ngemis2 minta kowi buat naikin dana partai.
kebutuhan kan makin meningkat.
jd harap maklum.
oh gara2 jadi oposisi terus setoran jadi seret ya pak, pinter juga nih kata2 nya reformasi parpol, jujur aj pak bilang lagi bokek
Seharga trit nasbung di kaskus donk? emoticon-Big Grin
Anyir, udah sukanya nyinyir sekarang minta2 pulak

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Pakai uang pribadi mu aja pakk.. jangan pakai uang rakyat.. RAKYAT gabutuh ngasih duit ke parpol
kalo msh ada yg bela ini org maka itu terlaluuuu
puji dulu pak kowi zonk
Benar2 negarawan yg memikirkan rakyat
Quote:


Kalo soal minta duit, si Zong jadi anak manis di depan Jokowi.

Oposisi setengah hati, maonya enak doang emoticon-Ngakak
Kan butuh oli pembangunan. Kalau nggak dikasih, ya cari oli dengan cara lain.
Yg diributin dana bantuan mulu??!!
rhoma partai gak lolos gak bakal dapat dana dong
Soal duit aja kenceng, ketauan nih sanusi salah satu lumbung makanya pas ketangkep kas gerinda kotar katir
Jangan pak


nanti malah tidurnya kenyenyakan




Fadli Zon Usulkan Dana Bantuan Parpol Naik Jadi Rp 5 Ribu per Suara

emoticon-Leh Uga
ya elah bandinginnya sama mexico, sama2 negara korup. coba bandingin sama negara lain, finlandia atau amerika lah yg penduduknya sama2 5 besar di dunia.