alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808abcbd44f9f2e128b4569/kenangan-pake-motorola-lf2000i-di-palakin-reman-bray
kenangan pake Motorola LF2000i (di palakin reman bray)
gw ngeliat ada trit tentang kenangan saat pengalaman pake motorola bray

lu tau gak bray trit entu membuat gw inget saat gw pake henpon plip jadul bray

yaudah gw buat trit dah bray

gini ceritanye bray:

di taon 2007 gw punya bokin bray

namanye iswanty atmi jani kusumi bray

nah setiap sore gw sering telepon kerumahnye dia bray

gw sering telepon via telepon umum bray

tapi disaat suatu ketika bray

ngantri banget bray

gw nunggu ampe 1 jam bray

pas gw peratiin bangcyat bray

gak taunye bocah nelepon nye pake duit di iket benang bray

gw gatak mendem ae palae bray

tu bocah mewek di depan gw bray

akirnye tu bocah pulang bray

giliran gw dah yang nelepon bray

pas giliran gw bray

telepon nye rusak bray

gw tampol ae telepon umumnye bray

eh duit recehannye pada keluar bray

akirnye anak2 pada mungutin bray

gw gagal nelepon bokin gw dah bray

pas ketemu bokin gw, bokin gw marah2 bray

gw disuruh beli hp bray

dah tau kerjaan gw dulue kang kiong di sekola SD bray

belon bisa beli hp bray

akirnye gw putus asa bray

gw menyendiri bray

gw jalan kaki ber mil mil jauh e bray

pas dijalan gw gak sengaja nginjek hp bray

gak taunye hp motorola LF2000i bray

gw seneng banget bray

gw ambil dah bray

gw pake kartunye eksis bray

karna gw dulu ngepens ame si hap hap bray

pas gw punya hp hubungan gw ame bokin gw mesra bray

seminggu kemudian bray

gw ngapel kerumah bokin gw bray

gw numpang makan n minum bray

cipokan juga sekali dua kali bray

karna keasikan bray

gw pulangnye kemaleman bray

mau gak mau gw netep pulang naek bis kota bray

pas didalem bis ada preman gondrong bray

mulute bau serbet warteg bray

yang duduk di samping gw langsung pingsan gegara nyium bau mulute si reman bray

gw udeh piling tu reman mau malakin gw bray

terus hp motorola e gw masupin dalem sempak bray

terus gw dipalakin dah bray

terus gw bilang ae gw gak punya duit bray

terus reman nye ngerogoh kantong celana gw bray

gak sengaja tangan nye nyentuh hp yang gw taro sempak bray

tu reman bilang "waduh dipegang kantong aje otong lu udah ngetrek lu mahok ye"

dia sambil agak ketakutan bray

akirnye tu reman kabur bray

ternyata reman takut sama HP MOTOROLA LF2000i

nih hp nye bray kenangan pake Motorola LF2000i (di palakin reman bray)


THANK HP MOTOROLA LF2000i, LU UDEH NYELAMETIN GW DARI REMAN

pesan gw bray:
jangan nonjolin sesuatu sampe orang laen tau bray
apelagi nonjol ampe keluar bray
otomatis orang pada tau bray

ah elah
boneng gan? kagak yakin emoticon-Cool

bawah ane tukang palakin beha cwe emoticon-Cool
elu biasa pake telpon umum aja belagu cang emoticon-Wakaka
ah elah motor orang lagi emoticon-Sorry
bray ngagebray.. emoticon-Wakaka
Barusan komen di trit motor da motor lain yg ikutan lewat emoticon-Hammer2
hpnya bau otong lu cang emoticon-Busa
kenangan pake Motorola LF2000i (di palakin reman bray)
Banyak banget nih yang posting ginian emoticon-Cape d... (S)
Bodo amat bray emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By aippp
Banyak banget nih yang posting ginian emoticon-Cape d... (S)


mangkenye lu ikutan juga bingkin trit ginian bray

sape tau lu juara bray

dapet hadiah bray

ah elah
Tangan nte putih juga cangemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Tangan nte putih juga cangemoticon-Leh Uga


lu meratiin tangan gw ae lu bray

mending lu peratiin batre nye bray

berape garis lagi bray

ah elah
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
lu meratiin tangan gw ae lu bray

mending lu peratiin batre nye bray

berape garis lagi bray

ah elah


minta di cas ntu hengpon cangemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kucingkuncung


minta di cas ntu hengpon cangemoticon-Leh Uga


ajak si usman dah bray

kejang dimari bray

biar HT ni trit bray

ah elah
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
ajak si usman dah bray

kejang dimari bray

biar HT ni trit bray

ah elah


si usman lagi gak ol cang
ah elah
Quote:Original Posted By cang.ruhidun


mangkenye lu ikutan juga bingkin trit ginian bray

sape tau lu juara bray

dapet hadiah bray

ah elah


Gaje lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ntapz cang, ah elah

emoticon-Bingung
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Trit motorola lagii emoticon-Ngakak



Gembok dulu yaa bre emoticon-Cool