alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808a9afdcd770e4128b4569/hati-hati-kebiasaan-buruk-ini-bisa-mempercepat-kamu-bertemu-tuhan
Hati-hati! Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempercepat Kamu Bertemu Tuhan
WELCOME TO MY INSPIRATION THREAD
emoticon-Ultah


Hati-hati! Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempercepat Kamu Bertemu Tuhan

Panjang atau pendeknya umur seseorang memang Tuhan yang menentukan. Sebagai manusia kamu tidak bisa menentukan kapan waktunya mati. Jatuh cinta aja gak bisa kamu tentuin, apalagi membuatnya jatuh cinta sama kamu, gak usah dipaksain deh hahaha apaan sih. Setiap manusia di muka bumi ini pasti maulah berumur panjang. Siapa sih yang mau punya umur pendek? Mungkin hanya orang-orang yang gak bersyukur sama hidupnya aja yang pengen mati duluan hahaha. Tapi terkadang gaya hidup yang buruk juga bisa mempercepat seseorang untuk bertemu pencipta-Nya loh. Nah, ada juga nih beberapa kebiasaan yang gak kamu sadari bisa bikin agan/sis cepet ketemu Tuhan alias memperpendek umur kamu. Coba deh yuk cek, kali aja ada kebiasaan yang sering kamu lakuin.

Spoiler for Kelamaan duduk:


Spoiler for Keseringan begadang:


Spoiler for Kebanyakan nonton TV:


Spoiler for Kelamaan tidur:


Spoiler for Kebanyakan hidup sendirian:


Sumber dan tulisan lengkap di Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Bim salalbim..

Mantra berhasil emoticon-Ngakak
kelamaan hidup sendiri. kayak bawah ane
duh serem bgt judul nya emoticon-Ngacir
kebanyakan coli gan emoticon-Sorry
mati ya? emoticon-Smilie
usia gak bisa d teba bre emoticon-Cool
ajal sudah di atur bray emoticon-Traveller
wkwk judul nya sampe muter muter dah emoticon-Wakaka
disangka ane bukan itu wkwkemoticon-Wkwkwk
hiiii yang kebanyakan duduk serem
40% coy.. meski hidup mati ditangan Tuhan sih
Nggak bisa tidur biasa diakibatkan strees kebanyakan utang emoticon-Hammer2
hmmm bijitu ya emoticon-cystg
kalo sering maen hp gmana bre emoticon-Bingung
Mbuh emoticon-Traveller
kebanyakan liat cowo cakep wkwkwk
Repost
masasie emoticon-Traveller
Kebanyakan maen sabun juga
Bawah ane kebanyakan hutang gan

kebanyakan hidup sendiri?
emoticon-Wkwkwk