alexa-tracking

Trotoar di Sejumlah Tempat Diperlebar sampai 4,2 Meter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808a2c1a09a39ab0c8b456d/trotoar-di-sejumlah-tempat-diperlebar-sampai-42-meter
icon-hot-thread
Trotoar di Sejumlah Tempat Diperlebar sampai 4,2 Meter
Trotoar di Sejumlah Tempat Diperlebar sampai 4,2 Meter

Quote:


Sumur : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/20/17400001/trotoar.di.sejumlah.tempat.diperlebar.sampai.4.2.meter

Quote:



Quote:





image-url-apps
moga aja ngurangin macet
Baguslah bray klo gitu bray....

emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Yoi gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
enak buat jalan2.
moga gag diserobot biker goblok.
image-url-apps
Quote:


Amin mbah. Semoga aja emoticon-Nyepi

Bukan apa2 yah mbah, soalnya kesadaran masy masih rendah. Jadi main serobot aja.
om foke paling mantep

emoticon-Cool
image-url-apps
motor naik situ langsung tembak ditempat emoticon-thumbsup
image-url-apps
Thanks foke buat ide nya

image-url-apps
mantapppp pedagang kaki lima jadi tambah nyaman.... emoticon-Mewek
image-url-apps
Nasbung bisa kalap ini apalagi yg dr padang tuh dengan a1 nya
Wkwkwk sadis nih. Request daerah kemanggisan & slipi juga dong pak emoticon-Request
image-url-apps
ada motor lewat sono atao parkir tegulingin aja....

mentang2 trotoar gede makin semena2 lagi motornya
image-url-apps
Jadi makin nyaman buat pejalan kaki emoticon-Betty
image-url-apps
trotoar dilebarin, warung pinggir jalan naik kelas, minimal tambah meja+kursi panjang satu
image-url-apps
trotoarnya mesti dikasih pagar.. biar pemotor gak bisa naik..
bisa buat maen bola ini emoticon-Bola
bagus itu
tinggal menyediakan bensin di beberapa tempat strategis
kalo ada pemotor pake trotoar, siram bensin, trus bakar
image-url-apps
terimakasih bang foke..
image-url-apps
makin lama makin kelihatan seperti di negara maju ini jakarta emoticon-thumbsup
×