alexa-tracking

Trotoar di Sejumlah Tempat Diperlebar sampai 4,2 Meter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808a2c1a09a39ab0c8b456d/trotoar-di-sejumlah-tempat-diperlebar-sampai-42-meter
icon-hot-thread
Trotoar di Sejumlah Tempat Diperlebar sampai 4,2 Meter
Trotoar di Sejumlah Tempat Diperlebar sampai 4,2 Meter

Quote:


Sumur : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/20/17400001/trotoar.di.sejumlah.tempat.diperlebar.sampai.4.2.meter

Quote:



Quote:





moga aja ngurangin macet
Baguslah bray klo gitu bray....

emoticon-Leh Uga
Quote:


Yoi gan emoticon-Leh Uga
enak buat jalan2.
moga gag diserobot biker goblok.
Quote:


Amin mbah. Semoga aja emoticon-Nyepi

Bukan apa2 yah mbah, soalnya kesadaran masy masih rendah. Jadi main serobot aja.
om foke paling mantep

emoticon-Cool
motor naik situ langsung tembak ditempat emoticon-thumbsup
Thanks foke buat ide nya

mantapppp pedagang kaki lima jadi tambah nyaman.... emoticon-Mewek
Nasbung bisa kalap ini apalagi yg dr padang tuh dengan a1 nya
Wkwkwk sadis nih. Request daerah kemanggisan & slipi juga dong pak emoticon-Request
ada motor lewat sono atao parkir tegulingin aja....

mentang2 trotoar gede makin semena2 lagi motornya
Jadi makin nyaman buat pejalan kaki emoticon-Betty
trotoar dilebarin, warung pinggir jalan naik kelas, minimal tambah meja+kursi panjang satu
trotoarnya mesti dikasih pagar.. biar pemotor gak bisa naik..
bisa buat maen bola ini emoticon-Bola
bagus itu
tinggal menyediakan bensin di beberapa tempat strategis
kalo ada pemotor pake trotoar, siram bensin, trus bakar
terimakasih bang foke..
makin lama makin kelihatan seperti di negara maju ini jakarta emoticon-thumbsup