alexa-tracking

Rapat Sri Mulyani dan Komisi VI Memanas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808a008e05227cd4f8b456e/rapat-sri-mulyani-dan-komisi-vi-memanas
Rapat Sri Mulyani dan Komisi VI Memanas
Quote:



lah aneh bu srimul hadir kok gak boleh emoticon-Cape d...
image-url-apps
Spoiler for AJGMJ:


Quote:
AC ruang rapatnya rusak atau belum ganti freon bray?

emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
ada yg buka baju?
image-url-apps
Quote:



Quote:


malah ngelawak emoticon-Cape deeehh
gak lucu kali emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
ada yg mo disembunyiin kah.??
ampe bu mul dateng bisa bikin sesewot itu
image-url-apps
Lha trus tanggapan bu sri mul apaan nih???
emoticon-Bingung

marah karena merasa diawasi???
lah ini kan masalah internal antar komisi kenapa marahnya ke bu SM? dipanggil komisi XI ga datang yang marah Komisi XI, datang malah dimarahin Komisi VIemoticon-Cape d...
image-url-apps
pertarungan pengaruh antar komisi, nih!
mungkinkah pan rugi besar akibat adanya panja di komisi xi?

Quote:
image-url-apps
jatah berkurang emoticon-Wakaka
Minta jatah lebih itu ah elah masa gini aja nggk ngerti
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mau main cairin aja nih DPR!
Lah duit siapa yg utk nalangi PMN. 44 triliun loh. Mau segera bancakan loe, Tong!
Si Joko guobloook asal bacot. Otak gak mikir. Nyari duit cuma bisa ngutang.
Untung SM muncul. Sudah batalkan aja itu kebijakan goblok PMN. Cuma mau jadi jarahan parté banteng mabok cs aja. 😯
pejabat dhewan mulai terusik dapurnya

emoticon-Leh Uga

pns pemalas kapan ?

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
guyur aja pake air, pasti adem...
image-url-apps
bu SM ngadepin kunyuk2 senayan lagi emoticon-Cape d...

sing sabar bu
image-url-apps
Quote:


bukan rugi

cuman balik modalnya baru ... %

emoticon-Shutup (S)
image-url-apps
kalo masalah penyertaan modal negara, menkeu wajib menghadiri, tapi disitu dia menggantikan mentri BUMN, kok malah nanya diundang, jelas2 dari dewan dia diundang.
untuk mempertimbangkan segala aspek yang terjadi terkait penyertaan modal negara kepada BUMN. dan juga memperjelas kepada komisi VI dan XI terhadap APBNP 2016 dan perencanaan terhadap APBN 2017
image-url-apps
ntar kalo SMI nggak dateng dibilang melecehkan DPR.


Kalo dateng diprotes.


Lu mo apa sih?

Tanya dong ama temen lo... maunya apa undang2 bu SMI.

kenapa malah nanya ke tamu yg DIUNDANG.


emoticon-DP
loh koq sama2 komisi anggota dewan ribut koq nanya ke SM

takut jtah nya dibatalin yaemoticon-Big Grin
×