alexa-tracking

10 Profesi Ini OK Banget Buat Dijadiin Pacar!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58089eec60e24bde128b4569/10-profesi-ini-ok-banget-buat-dijadiin-pacar
10 Profesi Ini OK Banget Buat Dijadiin Pacar!
Kadang bagi mertua, profesi dari calon menantunya adalah hal yang cukup dipertimbangkan sebelum akhirnya calon menantu tersebut diijinkan untuk meminang atau dipinang oleh anaknya karena sebuah profesi dianggap bisa memperlihatkan masa depan seperti apa yang dimiliki oleh calon tersebut. emoticon-Wowcantik

10 Profesi Ini OK Banget Buat Dijadiin Pacar!

Nah, bagi agan-aganwati yang masih ngejomblo atau lagi bingung cari kriteria pacar/calon suami atau istri, Ane mau kasih 10 pekerjaan yang menurut ane sangat cocok untuk dipacarin dan dijadikan pendamping hidup beserta dengan alasannya. Penasaran apa saja pekerjaannya? emoticon-Cool

Profesi Pacar Idaman

1. Dokter Gigi

Quote:


2. Insinyur

Quote:


3. Penyiar Radio

Quote:


4. Chef/Barista

Quote:


5. Guru TK

Quote:


6. Pembawa Berita

Quote:


7. Sutradara

Quote:


8. Pendaki Gunung

Quote:


9. Traveler

Quote:


10. Penulis

Quote:


Itulah beberapa profesi yang pasti OK banget untuk agan-aganwati jadiin pacar. Pilih nomer berapa gan?? emoticon-2 Jempol

Spoiler for sebelum putus pikirkan hal ini dulu:
image-url-apps
triitnya pas banget TS, buat yang lagi galau soal pacar,

emoticon-Games

guru TK oke tuh, ane rekomendasikan!
image-url-apps
Propesi itu tergantung jiwa orang itu sendiri bray.
Percuma keren kalo dia terpaksa karna orang tua ingin kerja itu emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
seorang IT ... emoticon-Cool
image-url-apps
kang kredit panci bray kaga ada?
image-url-apps
pendaki gunung ane suka bray soalnya gunungnya dua jadi aga menantang emoticon-Genit
image-url-apps
Kok kaga ada wirausahawan
image-url-apps
bawah ane lagi cari suami brayemoticon-Cool

kasian presiden dan menteri
gak ada yg minat
image-url-apps
Duh mulus amat guru tknya emoticon-Genit
Yang nomor 1 itu cuma dokter gigi aja yak ?
Dokter umum enggak termasuk kah ? Hehehe. emoticon-Stick Out Tongue

Yang nomor 4 sama 5 recommended banget itu. Nomor 4 perut pasti aman tiap hari. emoticon-Stick Out Tongue
Kalo nomor 5, soal ngurus dan mendidik anak aman. emoticon-Stick Out Tongue

Hihihih.
image-url-apps
pejabat gan emoticon-2 Jempol
beruntung saya punya istri chef
image-url-apps
pilih semua emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Biasa aja
emoticon-Ngacir
image-url-apps
guru tk + guru sd + guru bimbel, kebayang kan sabarnya kaya apa emoticon-Big Grin
image-url-apps
oke jon emoticon-Traveller
image-url-apps
10 Profesi Ini OK Banget Buat Dijadiin Pacar!
jadi tukang nasgor gak OK ya om
image-url-apps
Insinyur tampan kek ane emang calon menantu idaman emoticon-Cool
image-url-apps
pejwan saya tutup ya :nyantai




pengangguran tipe pacar paling setia bray emoticon-Big Grin
×