alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58089e8b582b2e92228b4571/sultan-lajang-dan-jago-silat
Sultan Lajang dan Jago Silat
Sultan Lajang dan Jago Silat

Metrotvnews.com, Tangerang: Masih lajang dan dikenal jago silat. Demikian tanggapan spontan kerabat Sultan Aziansyah, penyerang empat polisi di Cikokol, Tangerang, Banten, pagi tadi.


Sultan kerap mengikuti pelatihan pencak silat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati di Kampung Ceger, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang. Lokasi padepokan hanya puluhan meter dari rumahnya.


"Dia (Sultan) jago silat," kata Nunung, 40, tetangga Sultan, kepada Metrotvnews.com, Kamis (20/10/2016).


Selebihnya, Nunung mengaku tak begitu hafal dengan perilaku dan keseharian Sultan. Yang ia tahu, putra berdarah Palembang itu jarang bergaul dengan masyarakat sekitar.


"Ia masih lajang. Tidak tahu kerjanya apa," kata Nunung.


Kawan dekat Sultan, Doni, mengiyakan perkataan Nunung. Menurut dia, sesekali dia pun mengikuti latihan bersama Sultan.


"Sultan sudah jago," kata Doni.


Sultan Lajang dan Jago Silat

Kartu keluarga Sultan


Ketika Metrotvnews.com menyambangi padepokan, tempat itu masih sepi dan terkunci. Menurut Doni, padepokan hanya ramai di malam hari.


"Pas ada jadwal latihan saja," kata dia.


Sultan menyerang Kepala Polsek Tangerang Kota Kompol Effendy dan tiga polisi lain di dekat Pospol tak jauh dari lembaga pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, pagi tadi. Sultan menyerang menggunakan golok dan sempat melempar benda diduga bom ke dalam pospol.


Effendy mengalami luka tusuk di dada. Iptu Bambang Haryadi terluka di dada dan punggung kiri. Dan, Bripka Sukardi menderita luka bacok di punggung dan lengan.


Di lokasi kejadian, polisi menemukan satu pisau, satu badik, satu sarung badik, dua benda diduga bom pipa, satu tas hitam, satu sorban putih, dan stiker berlambang ISIS.


Sultan meninggal di rumah sakit setelah sebelumnya ditembak tiga kali di bagian kaki oleh polisi.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...dan-jago-silat

---

Kumpulan Berita Terkait PENYERANGAN POLISI DI TANGERANG :

- Sultan Lajang dan Jago Silat Gubernur Banten: Masyarakat jangan Fobia

- Sultan Lajang dan Jago Silat Sultan Lajang dan Jago Silat

- Sultan Lajang dan Jago Silat Penyerang Polisi di Tangerang Dikenal Jarang Bergaul

serrem lah kalo udah ada anggota isis yg nekat gtu

:serem emoticon-Takut
Lha polshitnya ketauan ga pernah latian beladiri..3 polshit tepar lawan silat boy....malu cookk...
Perut aja digedein pak..pak..
Quote:Original Posted By o_dhee
Lha polshitnya ketauan ga pernah latian beladiri..3 polshit tepar lawan silat boy....malu cookk...
Perut aja digedein pak..pak..


Yg diserang pos lantas

Kalo yg di dalem. Ada sabhara

Mungkin bisa imbang fightingnya
Kalah telak kaw Polkis sama Jagoan Kebon emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By o_dhee
Lha polshitnya ketauan ga pernah latian beladiri..3 polshit tepar lawan silat boy....malu cookk...
Perut aja digedein pak..pak..


coba kalo lo dibacok dari jarak dekat oleh orang yg gak diduga ya sama aja tepar..

masalahnya bukan jumlahnya, tapi situasinya.. yg satu udah siap membunuh, yang satunya gak nyangka bakal diserang, (tuh anak pake baju satpam)

kalo tuh polkis udah siap, dikasi golok duel satu lawan satu juga lom tentu menang tuh anak
Quote:Original Posted By chef.dayat


coba kalo lo dibacok dari jarak dekat oleh orang yg gak diduga ya sama aja tepar..

masalahnya bukan jumlahnya, tapi situasinya.. yg satu udah siap membunuh, yang satunya gak nyangka bakal diserang, (tuh anak pake baju satpam)

kalo tuh polkis udah siap, dikasi golok duel satu lawan satu juga lom tentu menang tuh anak


Kalo semua ploshit jago beladiri...seenggaknya satu aja yg terluka...karena betul situasinya dadakan dan serangan sajam lagi...tapi yang 3 bisa awas dan refleknya udah kaya org beladiri tinggi...

tapi iya sih polantas jugaan...
bener komen ini..

Quote:Original Posted By Mr.Dongok


Yg diserang pos lantas

Kalo yg di dalem. Ada sabhara

Mungkin bisa imbang fightingnya


Cm ditembak kaki kok bisa mati?

Ini namanya anjing gigit majikan, secara aliran garis keras jg piaraannya polisi udh di bongkar wikileaks. Secara demo & aksi2 intoleran kelompok garis keras jg gak pernah ditindak polisi, pdhl hukumnya jelas utk pelanggar konstitusi & hate speech.

Jaman skrg udah jelas banget kok kelompok mana yg radikal & nggak. Tinggal polisi nya aja mau menindak apa nggak.