alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58089c91c1cb170b448b456e/jalin-cinta-iannone-naksir-berat-janda-cantik
Jalin Cinta Iannone Naksir Berat Janda Cantik
Jalin Cinta Iannone Naksir Berat Janda Cantik

Jalin Cinta Iannone Naksir Berat Janda Cantik. Bukan hal yang rahasia lagi jika sekelas pemain bola, pembalap, atlet dan artis Hollywood benar-benar maksimal dalam memilih pasangan. Salah satunya pembalap dari Ducati Corse yakni Andrea Iannone.

Cukup jarang terdengar kabar baru-baru ini terlihat janda cantik yang merupakan model Italia yakni Belen Rodriguez tengah menjalin cinta dengan pembalap keren ini. Pasalnya Iannone akhirnya mengutarakan perasaannya dengan gosip yang menanggapinya tersebut. Terlihat kisah cinta Iannone berjalan dengan cepat bersama dengan Belen. Ia mengaku bahwa dirinya telah menemukan wanita yang benar-benar mengerti dan pas dengan karakternya. Isu ini santer pada musim panas lalu dan baru saja ia klarifikasi kebenarannya.

Jalin Cinta Iannone Naksir Berat Janda Cantik

Iannone merasa bahwa dirinya merupakan pria yang bisa membahagiakan Belen sepenuhnya. Mengingat Belen merupakan janda yang pernah merasakan ruamh tangga namun harus gagal. Beberapa paparazi berhasil mengabadikan momen makan malam mereka berdua setelah kencan.

Dalam fotonya mereka berjalan di kota Milan dimana Belen tinggal disana. Iannone juga mengajak putra satu-satunya Belen dari pernikahan sebelumnya. Melihat hal tersebut, tampaknya rider berusia 27 tahun ini siap menerima Belen bersama dengan paket lengkapnya.

Tak hanya itu, setelah putus dari Corona, Belen yang merupakan aktor, presenter hingga model ini bertemu dengan Stefano yang akhirnya dinikahi pada 4 tahun silam. Namun sayangnya pernikahannya harus berakhir pada 2015 lalu dan memutuskan untuk membawa anak satu-satunya bersama Belen.

Jalin Cinta Iannone Naksir Berat Janda Cantik

Meski begitu, tampaknya Iannone tidak terganggu akan status dan anak yang dibawa besama Belen. Ia mengakui karena yang terpenting ia nyaman bersama Belen dan putranya merasa tidak terganggu dengan adanya dirinya bersama ibunya, atau masalah lainnya.

Awal pertemuan merekapun sangat singkat, dimana rider motoGP tersebut sedang menghampiri makan malam keluarga yang notabene merupakan keluarga Belen. Iannone yang saat itu sedang mengalami cuti akibat cideranya pun menghampiri dan terjadi begitu saja. Iannone pun akhirnya mengakui bahwa ia menjalin cinta. Kini Iannone disebut sebagai rider yang naksir berat janda Cantik

Sumber : http://www.jagogocek.com/2702-2/
Kalau mereka bahagia, ya kita doakan saja semoga langgeng.. emoticon-Kimpoi