alexa-tracking

Monaco Of Asia, Pemprov Sumut Harus Benahi Infrastruktur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580899f054c07a12658b4572/monaco-of-asia-pemprov-sumut-harus-benahi-infrastruktur
Monaco Of Asia, Pemprov Sumut Harus Benahi Infrastruktur
Quote:



berbenah emoticon-Traveller
image-url-apps
Spoiler for AJGMJ:
image-url-apps
monaco dari hongkong? emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



baca makanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Woh emoticon-Malu
image-url-apps
Akan cepat ini daerah sumut mencapai kemakmuran tinggi bila disulap seperti Monaco. Manusianya perlu ditingkatkan kualitasnya dulu bru siap jd monaco asia.
image-url-apps
ada yg udh pernah ke monaco?
emang di monaco banyak preman jg?

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
image-url-apps
boleh ketawa ga gan ??







































emoticon-Ngakak
Gendeng Preman masi merajai medan kok Monaco of Asia ?
image-url-apps
Quote:



Quote:

wkakakaka emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

paris van java udah ada

sekarang ada monaco of asia...emoticon-Big Grin




tinggal nunggu las vegas of indonesia nih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Ane juga baru tau kalo monaco banyak preman sama LSM barbar.
emoticon-Ngacir
monaco of asia atau sicilly of asia. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
monaco of asia? preman ilegal dan preman legal saling bekerja sama dan begal dimana-mana dibilang monaco of asia emoticon-Busa
mexico of asia kali ?
image-url-apps
monako mah kota elit tujuan liburan milyader, lah medan keluar pintu mobil pake kalung emas aja uda was2 kena begal
image-url-apps
mimpi ketinggian ini mah emoticon-Ngakak
parapat mau dijadikan monaco of asia ...bukan medan

emoticon-Ngakak apa mampu
situ ok ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Monaco prett selama masi byk preman berkedok OKP dan ormas berkedok agama suku di sumut yg suka minta2 duit

Pejabat isinya binatang emoticon-fuck

×