alexa-tracking

Monaco Of Asia, Pemprov Sumut Harus Benahi Infrastruktur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580899f054c07a12658b4572/monaco-of-asia-pemprov-sumut-harus-benahi-infrastruktur
Monaco Of Asia, Pemprov Sumut Harus Benahi Infrastruktur
Quote:



berbenah emoticon-Traveller
Spoiler for AJGMJ:
monaco dari hongkong? emoticon-Hammer2
Quote:



baca makanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Woh emoticon-Malu
Akan cepat ini daerah sumut mencapai kemakmuran tinggi bila disulap seperti Monaco. Manusianya perlu ditingkatkan kualitasnya dulu bru siap jd monaco asia.
ada yg udh pernah ke monaco?
emang di monaco banyak preman jg?

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
boleh ketawa ga gan ??







































emoticon-Ngakak
Gendeng Preman masi merajai medan kok Monaco of Asia ?
Quote:



Quote:

wkakakaka emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

paris van java udah ada

sekarang ada monaco of asia...emoticon-Big Grin




tinggal nunggu las vegas of indonesia nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ane juga baru tau kalo monaco banyak preman sama LSM barbar.
emoticon-Ngacir
monaco of asia atau sicilly of asia. emoticon-Blue Guy Bata (L)
monaco of asia? preman ilegal dan preman legal saling bekerja sama dan begal dimana-mana dibilang monaco of asia emoticon-Busa
mexico of asia kali ?
monako mah kota elit tujuan liburan milyader, lah medan keluar pintu mobil pake kalung emas aja uda was2 kena begal
mimpi ketinggian ini mah emoticon-Ngakak
parapat mau dijadikan monaco of asia ...bukan medan

emoticon-Ngakak apa mampu
situ ok ? emoticon-Leh Uga
Monaco prett selama masi byk preman berkedok OKP dan ormas berkedok agama suku di sumut yg suka minta2 duit

Pejabat isinya binatang emoticon-fuck